Zohri dan Sapwaturahman Sumbang Medali Emas Atletik di Malaysia Open

Zohri dan Sapwaturahman Sumbang Medali Emas Atletik di Malaysia Open

Lalu Muhammad Zohri berhasil meraih medali emas atletik di Malaysia Open (Foto:Tribunnews)

Jakarta - Sprinter Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, meraih medali emas lari 100 m putra pada 1st Malaysia Open Grand Prix di Bukit Jalil. Selain Zohri, Indonesia juga merebut medali emas di turnamen atletik tersebut melalui Sapwaturahman di nomor lompat jauh.

Pelari berbakat asal Nusa Tenggara Barat itu berhasil finis di posisi pertama dengan catatan waktu 10,41 detik saat tampil di nomor lari 100 meter putra pada Sabtu (30/3/2019)

Zohri berhasil unggul atas pelari Malaysia, Zulfiqar Ismail, yang finis di posisi kedua dengan catatan waktu 10,41 detik. Sedangkan peringkat ketiga diraih pelari Taiwan, Wei-Hsu Wang, dengan catatan waktu 10,44 detik.

Selain Zohri, Indonesia juga merebut medali emas di turnamen atletik tersebut melalui Sapwaturahman di nomor lompat jauh. Sapwaturrahman berhasil meraih medali emas setelah mencatat lompatan 7,97 meter.

Sementara medali perak diraih atlet tuan rumah, Andre Anuar dengan lompatan 7,72 meter disusul atlet asal Korea Selatan Joo Eunjae dengan lompatan 7,69 meter.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews