Anji dan Glenn Bikin Pengunjung Mall Botania 2 Galau

Anji dan Glenn Bikin Pengunjung Mall Botania 2 Galau

Anji tampil di konser musik Biznet Festival Batam yang digelar, Sabtu (30/3/2019) malam. (Foto:Dyah Asti/Batamnews)

Batam - Pelataran depan Mall Botania II dibanjiri ribuan warga Kota Batam dalam konser musik Biznet Festival Batam yang digelar tadi malam, Sabtu (30/3/2019).

Tingginya animo masyarakat karena Biznet menghadirkan Anji dan Glenn di atas panggung untuk menyapa penggemar. Teriakan histeris penonton terdengar dari area panggung walaupun berada di barisan paling belakang.

Kedatangan Anji dan Glen disambut begitu luar biasa oleh masyarakat. Bahkan dalam setiap lagu yang disajikan oleh kedua musisi kondang ini, semua dihafal oleh penonton. 

"Gua Glenn fredly akhirnya kesampean juga malam minggu di Kota Batam. I love you. Baru kali gua manggung di depan mall dengan crowd yang asik banget," katanya. 

Begitu gembiranya melihat penonton antusias, rapi dan tertib dalam konser, Glenn pun mencoba membakar semangat para fans nya dengan memberi sedikit ledekan, sebelum membawakan lagu selanjutnya. Ledekan yang bikin penonton 'galau'.

"Yang jomblo teriak paling keras mana suaranya, lagu ini dipersembahkan untuk para jomblo yang hadir malam ini," ucapnya. 

Glen masih melanjutkan banyolannya sebelum menyanyikan lagu galau. Dia meledek penonton tentang kemungkinan bertemu mantan dalam acara tersebut. 'Untuk bisa move on itu syaratnya cuma satu, kalian harus bisa memaafkan masa lalu," tuturnya. 

Dalam penampilan lagu terakhir Glenn pun tak lupa memberikan pesan kepada anak muda Batam bahwa masa depan mereka bukanlah kebencian melainkan kedamaian.

Pesan itu tampaknya disampaikan Glenn melihat suasana politik dalam Pemilihan Presiden 2019 yang memanas dan saling adu calon jagoan. Diapun mengingatkam bahwa cinta yang sesungguhnya adalah cinta perbedaan, seperti masyarakat Indonesia yang berbeda-beda. 

Apa yang dikatakan Glenn Sebelumnya sudah disinggung oleh Anji dalam penampilannya. Jikan pada malam ini, untuk menyambut dan mengapresiasi antusias penonton, mayoritas anak muda. Mereka akan banyak membahas tentang cinta. 

"Nanti saya dan bung Glen yang akan tampil setelah saya. Kita nanti akan banyak membicarakan tentang cinta. Nah biasanya cinta itu kan sebuah pertanyaan, namun terkadang juga butuh sebuah jawaban," singgungnya. 

Anji juga mengakui jika penonton di Batam merupakan penonton yang paling asik dalam konser Outdoor. Bahkan dia rela turun dari panggung untuk menyapa penggemarnya. Anji pun berterimakasih kepada biznet sudah diajak bergabung dan bisa bertemu dengan penonton yang asyik seperti malam itu. 

"Ini pertama kalinya saya bergabung dengan Biznet Festival, Terima kasih Biznet sudah ajak saya bergabung dalam Biznet Festival Batam 2019. Semoga biznet lebih banyak dipakai anak-anak indonesia, biar semua anak-anak makin melek internet, dan kalau nonton youtube dunia manji ga pake kuota," tutupnya. 

Biznet Festival merupakan serangkaian acara hiburan dan pertunjukkan musik persembahan dari Biznet untuk masyarakat Indonesia. Sejak tahun 2016. Biznet Festival telah diselenggarakan di Kota Kediri, Tegal, Sukabumi, Puwvokerto, Bojonegoro, Cirebon. serta di Pulau Bali dan juga Batam.

Hari ini Biznet menggelar acara Biznet Festival pertama di tahun 2019 yang diselenggarakan di Pulau Batam bertajuk Biznet Festival Batam 2019. Acara ini merupakan acara Biznet Festival kedua yang diselenggarakan di Pulau Batam setelah pertama kali diselenggarakan pada tahun 2017 yang lalu. Biznet Festival Batam 2019 diselenggarakan di Lapangan Parkir Mall Botania 2, Batam Center dengan menggandeng dua musisi terbaik tanah air, Glenn Fredly dan Anji.

"Sebagai bagian dari apresiasi kami bagi masyarakat Batam, kami sengaja memilih Batam sebagai tempat pertama yang kami kunjungi untuk menggelar acara Biznet Festival di tahun 2019 ini. Besar harapan kami semoga maryarakat dapat terhibur, dan tentunya kami berharap kehadiran jaringan Biznet di Pulau Batam dapat mendukung kegiatan digital masyarakat yang semakin beragam,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet. 

Tidak hanya itu. seluruh pengunjung juga bisa merasakan pengalaman berinte.

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews