Malam Ini, Glenn Fredly-Anji Sepanggung di Mall Botania 2

Malam Ini, Glenn Fredly-Anji Sepanggung di Mall Botania 2

Anji dan Glenn Fredly dalam meet and greet jelang penampilan mereka di Biznet Festival Batam,

Batam - Dua musisi papan atas Indonesia, Glenn Fredly dan Anji malam ini menyapa penggemar di Batam. Mereka akan tampil sepanggung dalam Biznet Festival di pelataran Mall Botania 2, Batam Centre, Sabtu (30/3/2019).

Dalam meet and greet yang dihelat di Hotel Best Western Panbil, pelantun "Sekali Ini Saja" itu mengakui, Batam merupakan kesempatan perdana dirinya bisa sepanggung dengan vokalis Drive tersebut.

"Di Batam inilah pertama kalinya saya disatukan sama Anji dalam satu panggung dan buat saya sangat spesial juga," ungkap Glenn.

Bagi Glenn, Batam adalah kota yang sangat menarik. Selain menjadi saksi sejarah satu panggungnya dia dengan Anji, Batam juga kota yang sangat disukainya. 

"Batam kota yang sangat menarik, karena penikmat musiknya beragam, dan buat semangat ingin kembali ke kota ini," katanya. 

Hal serupa juga diungkapkan oleh Anji, dia membenarkan apa yang dikatakan Glenn Fredly. Anji mengaku bangga bisa satu panggung dengan idolanya.

"Ini pertama kalinya saya disatukan dengan idola saya di off air setelah sebelumnya manggung satu lagi di TV, jadi sebuah kehormatan buat saya terima kasih banyak Biznet," ujarnya. 

Tentunya kesempatan pertama ini tidak akan di sia-siakan oleh Anji. Berbagai persiapan dilakukan penyanyi yang kondang dengan lagu "Dia" ini untuk menghibur warga Batam dan mampu menghasilkan kolaborasi yang bagus ketika dia berduat dengan sang idola.

"Untuk persiapannya paling aransemen baru saja sih, jadi apa yang didengarkan di rekaman akan berbeda saat tampil nanti," tutupnya. 

VP Marketing Biznet, Yudi Harianto mengatakan, pihaknya beruntung bisa mengahdirkan dua musisi ini dalam Biznet Festival yang digelar hari ini. Apalagi keduanya memiliki jadwal yang pdat baik off air maupun on air. 

"Event ini merupakan event kesepuluh di Indonesia, sedangkan di Batam kedua kalinya. Kami sangat beruntung Anji dan Glenn bisa bergabung dan nanti malam akan perform memeriahkan event kami," ucapnya. 

(das)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews