Pantau Seleksi Polri 2019, Ketua Ombudsman Kepri: Kami Siap Terima Laporan

Pantau Seleksi Polri 2019, Ketua Ombudsman Kepri: Kami Siap Terima Laporan

Penandatanganan fakta integritas seleksi Polri oleh Mapolda Kepri di GOR Temenggung Abdul Jamal, Minggu (24/3/2019). (Foto: Kokorimba/Batamnews)

Batam -  Kepala Ombudsman Kepri Lagat Patar Paruhasiadari menuturkan, pihaknya turut mengawal dan mengawasi pelaksanaan seleksi penerimaan anggota Polri ini baik Akpol, Tamtama dan Bintara yang diselenggarakan serentak di Indonesia.

"Kami akan mengawal pelaksanaan penerimaan anggota polisi yang digelar oleh Polda Kepri selama kegiatan berlangsung," ujarnya dijumpai usai menghadiri penandatanganan fakta intergritas seleksi penerimaan anggota Polri di Stadion GOR Temenggung Abdul Jamal, Minggu (24/3/2019)

Lagat meminta kepada masyarakat atau para calon anggota polisi yang menemukan indikasi kecurangan melaporkan ke Ombudsman Kepri yang berkantor di Gedung Graha Pena, Batam Centre.

"Kami siap terima laporan. Kalau ada yang mengiming-imingi imbalan barang atau uang segera laporkan ke kantor Ombudsman Kepri. Kapan perlu foto orang yang melakukannya serta kirim ke 0812-7049-860," ujar dia.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews