Empat Pejabat Polda Kepri Dimutasi

Empat Pejabat Polda Kepri Dimutasi

Kabid Humas Polda Kepri Kombes S. Erlangga.

Batam - Mutasi di tubuh Polda Kepri kembali bergulir. Sedikitnya ada empat pejabat di instansi tersebut yang dimutasi.

Kepala Bidang Humas Polda Kepri Kombes Saptono Erlangga menyampaikan mutasi tersebut berdasarkan Surat TR Kapolri bernomor ST/830/III/KEP/2019 tertanggal 4 Maret 2019.

"Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan," kata Erlangga, Jumat (15/3/2019).

Adapun pejabat yang dimutasi yakni Kombes Bekti Susilo Dewi Bsc, Karolog Polda Kepri dimutasikan sebagai Anjak Madya Bidang Pal Slog Polri dan digantikan Kombes Drs Supardi yang sebelumnya menjabat Karolog Polda Bengkulu.

Kombes dr Djarot Wibowo, Kabiddokkes Polda Kepri dimutasikan sebagai Kabidkesjas Korps Brimob Polri dan digantikan KBP dr Christophorus Susilo. Sp.rd yang sebelumnya bertugas sebagai Kabidokkes Polda Sulut.

Lalu Kombes Endang Sri Wahyu Utami, Kabidkeu Polda Kepri dimutasikan sebagai Kabidverif Puskeu Polri dan digantikan Kombes Drs Fauzan Djamal.

Kemudian AKBP Puji Hendro Wibowo selaku Wadir Polairud Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabid Hukum Polda Riau.

"Untuk serah terima jabatan, waktu dan tanggal pelaksanaan sampai saat ini belum ditentukan," pungkas Erlangga.

(jim)