Raih Juara Umum 2 STQ Lingga, Sabirin: Ini Prestasi Terbaik

Raih Juara Umum 2 STQ Lingga, Sabirin: Ini Prestasi Terbaik

Plt Camat Singkep Selatan, Sabirin ketika mengikuti pawai taruf STQ Kabupaten Lingga (Foto:ist)

Lingga - Kecamatan Singkep Selatan di tahun 2019 ini berhasil menunjukkan prestasinya sebagai juara umum kedua pada kegiatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-VIII tingkat Kabupaten Lingga tahun 2019.

Keberhasilan tersebut merupakan prestasi terbaik yang pernah diraih kecamatan pemekaran beberapa tahun lalu itu. Bahkan, mereka mampu menggeser Kecamatan Singkep yang selalu mendominasi gelar juara umum, baik pertama maupun kedua.

"Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, pertama pada Pemkab Lingga yang telah melaksanakan STQ tingkat kabupaten ini berjalan dengan lancar," kata Pelaksana tugas (Plt) Camat Singkep Selatan, Sabirin kepada Batamnews.co.id, Sabtu (23/3/2019).

Plt Camat Singkep Selatan, Sabirin (tengah) ketika mengikuti Pawai Ta'ruf STQ tingkat Kabupaten Lingga (Foto:Ist)

Kemudian, mantan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Selayar ini juga berterimakasih kepada masyarakat Singkep Selatan atas doa dan dukungannya sehingga mereka mampu memberikan hasil terbaik pada perhelatan akbar tersebut.

"Terimakasih terkhusus buat khafilah, pelatih official dan panitia yang bekerja tak kenal lelah. Alhamdulillah akhirnya hasil terbaik sudah kami peroleh, meskipun peringkat dua umum," ujarnya.

Meski begitu, Sabirin berharap di tahun berikutnya khafilah Kecamatan Singkep Selatan bisa dapat mempertahankan prestasi yang sudah diraih serta meningkat lebih baik lagi.

"Terimaksih kepada humas dan awak media yang selalu memberitakan khafilah, pelatih, official dari Singkep Selatan. Sehingga dari awal hingga selesai STQ ini kecamatan kami semakin dikenal," katanya.

Diketahui, Kecamatan Singkep Selatan pada perhelatan tersebut juga berhasil meraih juara umum kedua pawai ta'ruf STQ ke-VIII tingkat Kabupaten Lingga itu.

(ruz)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews