Perhatikan Ini agar Subscriber YouTube Anda Bertambah

Perhatikan Ini agar Subscriber YouTube Anda Bertambah

YouTube

Jakarta - Promosi memang memainkan peran besar dalam kesuksesan saluran YouTube. Seorang YouTuber tidak akan memperoleh jutaan pelanggan secara ajaib dalam semalam setelah memposting vlog pertama mereka.

Sehingga perlu mempromosikan saluran YouTube untuk tetap eksis. Berikut adalah kiat terbaik untuk mempromosikan vlog Anda, seperti Okezone lansir dari laman Vlogging Pro, Minggu (18/11/2018)

1. Mengomentari Vlog dan Blog

Cara hebat untuk mempromosikan saluran Anda adalah berpartisipasi dalam percakapan dengan berkomentar di blog dan vlog. Berpartisipasi dalam percakapan tidak berarti spam atau promosi diri yang berlebihan.

Jurus jitunya, tinggalkan komentar berwawasan yang berkontribusi pada diskusi, umpan balik yang membangun, atau pandangan sendiri. Ketika orang lain melihat Anda berkomentar dan berpartisipasi dalam diskusi, mereka lebih mungkin untuk memeriksa channel YouTube.

Ini juga merupakan cara yang bagus untuk membangun hubungan dengan vlogger, blogger, dan influencer lainnya.

2. Penggunaan Media Sosial

Gunakan kekuatan media sosial dan platform serupa lainnya untuk mempromosikan vlog dan saluran YouTube.Bagikan konten di Facebook, Twitter, Instagram, Snapchat, dan situs media sosial lainnya.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews