Maell Lee: Batam Kota Teh Obenk yang Ngangenin, Paten!

Maell Lee: Batam Kota Teh Obenk yang Ngangenin, Paten!

Maell Lee dan Marcoww saat bertandang ke kantor redaksi Batamnews.co.id. (Foto: Johannes Saragih/batamnews)

Batam - Selebgram dan YouTuber papan atas, Maell Lee ternyata memiliki kenangan tersendiri terhadap Kota Batam. Dia menyebut Batam sebagai kota Teh Obenk yang selalu menyisakan kerinduan.

Saat bertandang ke kantor redaksi Batamnews.co.id, Sabtu (23/2/2019), Maell mengungkapkan hal itu. Dia mengaku pertama kali menginjakkan kaki di Batam pada 2018 lalu.

"Saya jatuh cinta sama kota Teh Obenk ini. Sudah banyak kali, ngga kehitung lagi. Batam soalnya kota yang ngangenin," kata Maell. 

Ketika ditanya pendapatnya saat pertama kali melihat Batam, Maell menjawab satu katanya yang menjadi jargonnya. "Paten!" Teriaknya. 

Baca: Maell Lee, Preman Terkuat di Bumi Satroni Kantor Batamnews

Maell mengaku, banyak hal yang membuatnya kangen dengan Kota Batam, salah satunya adalah kuliner.

"Batam itu makanannya enak-enak, viewnya juga bagus. Makanya tiap pulang ke Jakarta bikin pengen balik ke sini lagi," akunya. 

Selain makanan yang membuatnya rindu akan Kota Tuah Madani, yang paling membuat Maell ingin kembali lagi ke Kota Batam tentu adanya seorang gadis. 

Maell memiliki kekasih bernama Intan yang tinggal ke Batam. Sempat membuat guyonan, Maell sebut dia jatuh hati pada kekasihnya karena Batam dengan julukan kota teh obenk menurutnya memiliki gadis yang manis-manis. 

Berbeda dengan Maell, Marcoww kompatriotnya saat beraksi, justru mengaku baru pertama kali ke Batam. Dia sempat bergaya menarik baju Mael saat diwawancarai.

"Baru pertama kalinya ke Batam aku. Makanya aku gak mau dilepas bang nanti kalau aku ditinggal gimana bang. Gak tahu jalan aku, tadi dompet juga kutinggal," katanya sambil menarik baju Maell.

Kehadiran Maell Lee dan Marcoww di Batam untuk memeriahkan Millenial Road Safety Festival yang digelar Polda Kepulauan Riau di dataran Engku Puteri Batam Centre, Batam pada Minggu (24/2/2019).

(das)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews