10 Fakta Siboen, YouTuber Misteri yang Digondol Genderuwo

10 Fakta Siboen, YouTuber Misteri yang Digondol Genderuwo

Foto : Istimewa

Jakarta - Mengenai hal berbau mistis, masih menjadi perdebatan banyak orang hingga gini. Namun tak sedikit dari mereka yang masih mempercayai hal mistis tersebut. Bahkan dari mereka mengaku pernah mengalami kejadian mistis tersebut secara langsung.

Beberapa orang meyakini bahwa manusia hidup berdampingan dengan makhluk tak kasat mata. Bahkan dari mereka ada yang berhasil membuktikannya melalui bidikan kamera. Mendapatkan kesempatan untuk bisa melihat langsung makhluk gaib dianggap suatu yang langka, mereka yang berhasil mendapatkan gambar makhluk-makhluk tak kasat mata tersebut sontak jadi sorotan. 

Jelas saja kejadian tersebut dianggap menyeramkan sekaligus bikin penasaran warganet. Antara percaya dan tidak, tapi aksi penampakan makhluk gaib tersebut tak pernah sepi penonton. Baik disengaja atau tidak, banyak gambaran mengenai makhluk halus beredar di dunia maya. 

Jika sebagian orang enggan mengalami kejadian horor, justru berbeda dengan pria satu ini. Pemilik channel YouTube Siboen ini malah melakukan aksi uji nyali ke tempat-tempat angker untuk melihat hal-hal tak kasat mata. Bahkan beberapa waktu lalu, viral Siboen yang digondol genderuwo saat live streaming, dan ditemukan terjepit di pohon bambu.

Seperti kisah YouTuber Siboen, pria ini merekamnya secara live di YouTube dan bisa disaksikan oleh ribuan orang. penonton bak diajak menyaksikan langsung adegan menyeramkan tersebut. Dalam beberapa kali aksinya, ia berhasil menunjukkan sosok misterius melalui kamera. Jelas saja ini menjadi tontonan yang tak biasa. 

Seperti apa sih sosok Siboen yang dikenal dengan aksinya yang tak biasa? Berikut fakta-faktanya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabus (19/12).

1. Miliki 4 akun YouTube dengan ratusan ribu pengikut.

Siboen ini terbilang cukup aktif di channel YouTube-nya. Bahkan ia memiliki 4 channel YouTube sekaligus, yakni Siboen Chanel, Siboen Misteri, Siboen Natural, Siboen Klintung. 

Siboen Chanel berisikan tentang otomotif. Siboen Misteri berisikan hal-hal mistis yang kadang ditunjukkan secara live oleh dirinya. Siboen Natural berisikan tentang pengalaman mistis, dan Siboen Klintung menceritakan akan hobi memancing. 

2. Selalu live streaming YouTube dua kali seminggu.

Siboen memiliki jadwal tetap untuk live streaming yakni dua kali dalam seminggu, Selasa dan Kamis malam. Live Streaming yang dilakukannya ini berhasil membuat penontonnya tercegang dan merinding. Pasalnya setiap kali dia live streaming, kerap menangkap sosok makhluk halus. 

3. Setiap video streamingnya ditonton ratusan ribu orang.

Saat Siboen melakukan live streaming, dia berhasil membuat penonton tak berhenti untuk menyaksikan aksinya tersebut. Saat pria ini live streaming tak pernah sepi penonton, bahkan penontonnya mencapai ratusan ribu orang. Hal ini dikarenakan banyak orang penasaran dengan kawasan yang didatangi Siboen. Belum lagi jika ia berhasil menunjukkan sesosok makhluk gaib. 

4. Berhasil menangkap banyak penampakan, mulai pocong hingga kuntilanak.

Yang membuat penonton tak berhenti menyaksikan aksinya adalah Siboen kerap menujukkan makhluk-makhluk gaib melalaui bidikan kameranya. Ia bahkan secara terang-terangan menjelaskan sosok makhluk gaib yang ia jumpai tersebut. 

5. Berasal dari desa di Banyumas, Jawa Tengah.

Siboen merupakan pria yang dikenal sebagai Youtuber misteri, ia berasal dai Banyumas, Jawa Tengah. Ia memang kerap melakukan ekspedisi uji nyali di beberapa lokasi yang cukup seram. Bahkan ia pernah melakukan uji nyali di sebuah sumur tua yang diyakini banyak arwah penasaran gentayangan. 

6. Siboen punya hobi memancing.

Awal mulanya, Siboen suka merekam dirinya yang sedang memancing. Ia suka memancing di beberapa kawasan. Tak hanya pada siang hari, bahkan ia juga mancing pada malam hari. Saat mancing pada malam harilah ia kerap menemukan hal-hal janggal, pernah diganggu oleh makhluk halus. 

7. Pernah ngopi di kuburan dan diganggu kuntilanak.

Salah satu video yang diunggahnya ke channel YouTube, ia menceritakan kisah pernah ngopi di kuburan, kemudian melihat kuntilanak. Video tersebut merupakan live streaming yang disaksikan oleh banyak orang. Beragam komentar ia dapatkan, ada yang merasa takut ada pula yang tertawa melihat aksinya tersebut. 

8. Dapat pelakat perak dari YouTube.

Dalam sebuah video di channel YouTube miliknya, tampak sebuah adegan di mana ia membuka sebuah benda yang dibungkus dengan kain putih, sangat kuat dengan aroma mistis. Namun setelah dibuka ternyata isinya adalah sebuah pelakat perak yang diperolehnya dari YouTube. 

9. Kerap dapat kiriman dari Subscribers.

Tampaknya popularitas menjadi YouTuber misteri didukung oleh beberapa orang yang memang menyukai aksinya tersebut. Tak tanggung-tanggung, ratusan subscribers yang dimiliki Siboen kerap mengirimkan hadiah untuk dirinya dan keluarga. 

10. Kedatangan tamu dari luar kota.

Dalam sebuah live streaming Siboen mengatakan bahwa ia kedatangan tamu dari Bandung. Nama tamu tersebut adalah Bela. Sudah lama ia meminta untuk bisa mengunjungi Siboen. Wanita cantik asal Bandung tersebut berhasil mencuri perhatian warganet yang sedang menyaksikan live streaming Siboen. 

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews