Ziggy Zagga Gen Halilintar Puncaki Trending #1 Youtube, Sudah Ditonton 7,1 Juta Kali

Ziggy Zagga Gen Halilintar Puncaki Trending #1 Youtube, Sudah Ditonton 7,1 Juta Kali

Batam - Keluarga Gen Halilintar meluncurkan karya baru. Kali ini sebuah lagu berjudul 'Ziggy Zagga'. Lagu ciptaan Sohwa Halilintar ini memuncaki trending Youtube. 

Bahkan hingga hari ini setelah sepekan diupload sudah ditonton hingga 7,1 juta.

Dilihat dari channel YouTube Gen Halilintar, 'Ziggy Zagga' sudah dipublikasikan sejak 15 Februari kemarin. Video musiknya yang disutradarai oleh Thariq dan Saaih Halilintar itu telah ditonton kurang lebih 4 juta orang.

Dalam keterangan video itu, Gen Halilintar menjelaskan di balik pengambilan judul 'Ziggy Zagga'. Lagu itu bercerita secara garis besar tentang keluarga Gen Halililintar yang memiliki 11 anak ditambah dua orang tua.

"Ziggy Zagga itu diambil dari emoji 'halilintar' yang bentuknya 'zig zag'. Jadi lagu ini menceritakan tentang kel zig zag aka halilintar! Welcome yo zig zag family! Keluarga Gen Halilintar itu sendiri sesuai dengan lambang zig zag. Secara bahasa anak zaman now," tulisnya, saat dikutip detikHOT, Minggu (17/2/2019).

Menurut Gen Halilintar, 'Ziggy Zagga' sebuah karya luar biasa yang pernah dibuat. Video musiknya juga dibuat dari beragam tempat.

"Sebuah karya masterpiece Gen Halilintar dengan 1 anak Full Team termahal, terberat, teristimewa, terbanyak negaranya dengan berbagai suka duka, tangisan, dan tawa, dari daerah tropis hingga bersalju untuk Stars semua," tuturnya lagi.

Netizen pun kagum dengan lagu dan video musik 'Ziggy Zagga'. Mereka bahkan tak bosan menonton karya terbarunya Gen Halilintar.

"Gue jujur udeh muter MV ini 4x auto ke 5, 6, 7, 8, 9, 10, 100... daebakk. Ini keren saih yeorobunnn. Saya tidak mengerti lagi anda begitu keren," komen akun Ushoy Cy.

"Video paling luar biasa dan sempurna. Love you Gen Halilintar," kata Memey Mel.

(snw)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews