Promo Fantastis Harris Hotel Batam Centre, `Tidak Enak Jangan Bayar`

Promo Fantastis Harris Hotel Batam Centre, `Tidak Enak Jangan Bayar`

Promo masakan oriental di Harris Hotel, Batam Centre. (Foto: ist)

Batam – Harris Hotel Batam Center mengeluarkan promo di bulan Maret ini. Promosi Food & Beverage menu oriental yang disajikan mulai awal bulan Maret dengan menawarkan 16 menu oriental baru kepada tamu-tamu baik yang menginap maupun yang singgah di Harris Batam Center.

Promo yang berlangsung sampai tanggal 15 Maret mendatang, menantang Executive Chef Harris Hotel Batam Center, Anton Hermanto untuk memberikan yang terbaik kepada tamu-tamu.

“Tamu yang mencoba makanan oriental yang disediakan dalam periode promo apabila menu yang dirasakan tidak enak jangan bayar,” ujarnya kepada batamnews.co.id, Selasa (12/3/2019).

Hal itu tentunya bukan tanpa alasan Harris Hotel Batam Center berani mengeluarkan promosi yang luar biasa ini.  Menurut Anton, menu makanan yang disajikan selama ini sudah terbukti dan selalu mendapat pujian oleh tamu-tamu yang telah mencobanya.

“Yang berbeda kali ini adalah jenis menu yang diadopsi dari citarasa menu-menu oriental,” ucapnya.

Ada 16 menu makanan dan minuman yang ditawarkan untuk dirasakan kelezatannya. Mulai dari makanan pembuka seperti Salad Buah & Udang, Salad Mangga, Sup Jamur khas Cina, Sup Kepiting dan Asparagus, Sup Asam Pedas Szechua, Daging Sapi Lada Hitam, Claypot Tofu, Ayam Goreng Saus Thai, Udang Goreng Oatmeal, Udang Goreng Telur Asin, Sayur Kailan 2 cara, Puding Mangga, Es Sirup Agar dan Selasih.

Menu makanan dan minuman tersedia untuk makan siang dan makan malam dengan harga mulai dari Rp. 28.000 per menu, untuk promo 'Tidak Enak Jangan Bayar' dikhususkan pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB setiap harinya sampai tanggal 15 Maret 2019.

Untuk info lebih lanjut bisa ke link telpon/ WhatsApp: 07787498888 (http://wa.me/627787498888).

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews