Bocah Cantik Dibunuh

Kapolda: Kemungkinan Ada Tersangka Lain Kasus Angeline

Kapolda: Kemungkinan Ada Tersangka Lain Kasus Angeline

Kasus pembunuhan Angeline jadi fokus Polda Bali. (foto: istimewa/merdeka)

BATAMNEWS.CO.ID, Denpasar - Kapolda Bali Irjen Pol Ronny F Shompie mengaku penyidik masih terus dilakukan pendalaman terkait kasus pembunuhan Angeline. Bahkan Kapolda juga menyebut kemungkinan adanya tersangka lain.

"Sampai saat ini di hari pertama sejak ditemukannya jenazah Angeline, baru satu orang yang ditetapkan sebagai tersangka. Namun tidak menutup kemungkinan ada yang lain bisa jadi tersangka," ungkap Ronny F Shompie di Mapolda Bali di Mapolresta Denpasar, Kamis (11/6/2015).

Katanya, saat ini baru tersangka Agustinus Tai (25) yang disebut sebagai pelaku atau pembunuh korban Angeline. Namun, hingga saat ini penyidik terus mendalami pemeriksaan terhadap tersangka yang mengarah adanya dugaan tersangka lain.

Kapolda juga meyakinkan bahwa dalam pemeriksaan yang dilakukan penyidik sangat hati-hati agar nantinya dalam proses pelimpahan tidak lemah dalam upaya menjerat hukum kepada pelaku.

"Kita terus berupaya mengungkap kasus ini. Karena ada alibi pembunuhan ini dilakukan tidak sendiri, namun hingga saat ini masih tetap dalam proses pemeriksaan dan baru satu pelaku," ujarnya.

Soal apakah pelaku dibayar atau disuruh melakukan itu atau ada yang lain melihat pelaku membunuh Angeline, Kapolda belum bisa memastikan. "Hal itulah yang kini sedang didalami pemeriksaan ke arah tersebut," ujarnya.

(ind/mdk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews