Duh, Angeline Sering Mengalami Kekerasan Seksual

Duh, Angeline Sering Mengalami Kekerasan Seksual

Angeline. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Denpasar - Terjawab sudah kenapa bocah cantik Angeline, anak kelas II SDN Sanur Denpasar, selalu murung dan kelihatan tertekan di sekolahnya. Dari hasil pemeriksaan dan autopsi, Angeline mengalami kekerasan seksual yang dilakukan Agustinus, pembantu dari Margriet Mendawa ibu angkat bocah berusia 8 tahun itu.
 
Demikian diungkapkan Pendamping Hukum P2TP2A (Pusat Pelayanan Terpadu Pemerdayaan Perempuan dan Anak) Kota Denpasar, Siti Sapurah di Instalasi Forensik RSUP Sanglah, Rabu (10/6/2015).

Perempuan yang biasa dipanggil Ipung tersebut menjelaskan, temuan adanya kekerasan seksual berdasarkan pengakuan dari Agustinus saat diperiksa polisi.

"Tadi saat diperiksa, Agustinus mengakui bahwa dirinya semenjak satu minggu bekerja di rumah Margriet, hampir setiap hari melakukan pelecehan seksual terhadap Angelina," ujar Ipung.
 
Dari hasil autopsi, hasilnya, bocah cantik itu mengalami siksaan luar biasa sebelum dibunuh dan dikubur di bawah kandang ayam.

Kemaluan bocah malang rusak. Tak cuma itu di sejumlah anggota tubuhnya juga terdapat bekas sundutan rokok, luka memar di leher akibat jeratan, luka memar di tangan dan kepala belakang akibat pukulan benda tumpul.

(ind/bbs/rima)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews