HUT Polda Kepri ke-14, Irjen Andap: Jadikan Momentum Evaluasi Diri

HUT Polda Kepri ke-14, Irjen Andap: Jadikan Momentum Evaluasi Diri

Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto menjadi inspektur upacara dalam peringatan ulang tahun ke-14 Polda Kepri. (Foto: Jimmi/batamnews).

Batam - Peringatan ulang tahun ke-14 Polda Kepri dijadikan momentum untuk mengevaluasi diri menjadi lebih baik di masa mendatang.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengajak jajarannya untuk memaknai peringatan ini sebagai sebuah sejarah yang harus diingat dan dijadikan pegangan dalam mengabdi ke depannya.

"Jadikan ulang tahun ini sebagai momen yang bersejarah yang penuh arti sehingga kita selaku anggota Polri tidak pernah meninggalkan sejarah dan tidak melupakan sejarah," kata Andap, Rabu (6/3/2019).

Dalam kesempatan itu, dia juga mengingatkan seluruh anggota Polda Kepri untuk menyatukan hati dan pikiran, meneguhkan komitmen untuk mewujudkan Polri yang lebih modern, lebih profesional sehingga pada akhirnya dapat semakin dipercaya oleh masyarakat di Kepulauan Riau. 

"Seligi Sakti Marwah Negeri secara keseluruhan mampu sebagai senjata pamungkas yang menjaga Marwah Negeri yaitu Polda Kepulauan Riau yang kita cintai bersama, bekerja secara ikhlas dan tanpa pamrih, menunjukan kepada Indonesia bahwa kita memang mampu diberi amanah untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan bagi masyarakat dengan baik," tegas Andap Budhi Revianto.

Berdasarkan dari hasil riset Markplus Insight tentang penilaian untuk tingkat kepercayaan, Polda Kepri mencapai Indeks Kepercayaan 88,44 persen. 

Andap meminta dengan raihan itu, personel tak cepat berpuas diri namun jadikan hal ini untuk ke depannya bekerja lebih baik.

Bekerja tanpa pamrih bukan karena dinilai, bukan karena dievaluasi tetapi sesungguhnya adalah amanah yang harus dituntaskan lebih lanjut. 

"Masih ada berbagai agenda Kamtibmas yang harus kita amankan baik itu kegiatan masyarakat termasuk pengamanan Pemilu 2019 yang akan digelar 41 hari lagi, mari kita tunjukkan bahwa Kepulauan Riau adalah wilayah yang aman, kondusif dan damai kami mohon kerjasama kita semua," pungkasnya.

(jim)
 


Berita Terkait