Aspabri Siap Kerja Nyata Dorong Wisata Kepri

Aspabri Siap Kerja Nyata Dorong Wisata Kepri

Para anggota Aspabri dan Kadispar Kota Batam usai merayakan HUT ke-2 Aspabri di Hotel Biz, Nagoya. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Asosiasi Pariwisata Bahari Indonesia (Aspabri) Provinsi Kepulauan Riau, merayakan ulang tahun ke-2 di Hotel Biz, Nagoya, Lubuk Baja, Batam, Senin (12/3/2019) malam.

Acara dihadiri oleh beberapa petinggi dari asosiasi-asosiasi pariwisata yang ada di Kepri.

Ketua Aspabri Kepri, Surya mengatakan, di tahun kedua ini dia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk dunia pariwisata Kepri.

“Ya mungkin kami ini hanya asosiasi lokal, tapi kami mencoba memberikan apa yang kami bisa," kata dia.

Surya menyebutkan, apa yang Aspabri lakukan saat ini sudah bisa mengupgrade teman-teman yang dulunya hanya sekedar mencoba-coba menjadi pegiat wisata bahari menjadi nyata.

“Aspabri bisa lebih bagus, bisa lebih eksis lagi, bisa membantu pemerintah menaikkan jumlah wisatawan baik lokal maupun mancanegara,” ucap Surya.

Di tempat yang sama Kepala Dinas Pariwisata, Ardi Winata yang turut hadir mengatakan saat ini Batam sedang berbenah untuk pariwisata.

“Namun tanpa infrastruktur yang baik maka pariwisata tidak akan hidup,” ucapnya.

Ardi berharap Aspabri bisa membantu pemerintah dalam mendongkrak pariwisata. Tidak panjang lebar, Ardi turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Aspabri.

“Semoga jaya selalu terus maju terus, jangan lupa berkooodinasi dan pemerintah akan hadir untuk Aspabri,” kata Ardi.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews