Hantam Truk Mogok, Pekerja Lagoi Meninggal Dunia

Hantam Truk Mogok, Pekerja Lagoi Meninggal Dunia

Ilustrasi.

Bintan - Salah seorang wanita yang bekerja di Kawasan Pariwisata Lagoi, Ana (21) tewas akibat mengalami kecelakaan di Simpang Tiga Utama Lagoi, Sabtu (2/3/2019) sekitar pukul 20.20 WIB.

Wanita itu tewas seketika karena menghantam truk bermuatan peralatan bangunan yang mogok di jalanan.

Salah seorang pekerja Lagoi lainnya, Ucok (28) mengakui jika wanita yang kerja di BBT Lagoi itu terlibat kecelakaan. Kendaraan yang ditumpangi korban menabrak bagian belakang truk.

"Korban itu bawa Honda Scoopy BP 3649 QB. Lalu menabrak dan motornya masuk ke bagian belakang bawah kanan truk dengan nomor polisi BP 9021 DD," ujarnya, Minggu (3/3/2019).

Kalau dilihat dari lokasi kejadian, kata Ucok, kedua kendaraan berjalan dari arah yang sama yaitu dari Pelabuhan BBT Lagoi menuju keluar Simpang Lagoi.

Namun ketika di Simpang Utama Lagoi, pengendara sepeda motor hendak menyalip truk itu yang parkir karena mogok. Tetapi tak bisa karena dari depan ada mobil yang berlawan arah. Sehingga kendaraan korban tersangkut di truk yang mogok tersebut.

"Setelah terlibat kecelakaan, korban langsung dilarikan ke rumah sakit karena tak sadarkan diri. Tapi informasinya pengendara sepeda motor itu sudah dalam kondisi meninggal dunia," katanya. 

(ary)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews