Toyota Harrier Terbalik di Southlink, 4 Orang Luka Parah

Toyota Harrier Terbalik di Southlink, 4 Orang Luka Parah

Kondisi Toyota Harrier yang rusak parah usai menabrak pohon dan terbalik di kawasan Southlink, Tiban. (Foto: Johannes Saragih/batamnews)

Batam - Kecelakaan tunggal mobil Toyota Harrier bernomor polisi BP 267 ZJ terjadi di tikungan tajam kawasan Southlink, Tiban sekitar pukul 12.40 WIB, Sabtu (2/3/2019). 

Mobil tersebut menabrak pohon dan akhirnya terguling. Akibatnya empat orang penumpang termasuk sopir langsung dilarikan ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam untuk mendapatkan perawatan. 

Dari keterangan seorang saksi mata, Pratama mengatakan pada saat kejadian, ia tengah melintas jalan tersebut.

“Korbannya langsung dibawa ke rumah sakit, ada luka di bagian wajah, tangan. Hampir semua wajahnya luka. Mungkin karena pecahan kaya mobil. Karena mobil sempat terbalik di jalan," ujarnya.

Dari pengamatan, para korban kecelakaan tersebut masih usia sekolah, dengan menggunakan seragam putih hitam. 

“Ada satu orang lagi yang tidak terluka, tapi terlihat syok,” kata dia. 

Kemudian mobil yang terguling tersebut langsung dievakuasi oleh para pengendara yang melintas. Dalam mobil ada enam orang. Empat luka-luka berat dan dua orang luka ringan.

Salah seorang korban yang selamat menuturkan mereka baru saja kembali dari Kantor Polsek Sekupang untuk mengurus dokumen. 

"Ada motor yang mepet ke mobil kami, jadi kami merasa tersudut mobil banting stir ke kanan menabrak pohon dan terbalik," katanya saat ditanyai di lokasi kejadian.

Lelaki berusia 20 tahun ini terlihat masih sangat syok pasca kejadian yang menimpa dia dan rekannya. Mobil yang ditumpanginya hancur tak berbentuk.

Mobil mengalami pecah kaca di depan, rusak berat di bagian depan dan ban depan pecah. Setelah itu mobil langsung dibawa menggunakan mobil derek menuju Polresta Barelang. 

Kejadian ini sempat memacetkan arus kendaraan di lokasi. 

(ret)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews