Nasib Dua Pelajar Tanjungpinang yang `Adu Kambing` Sepeda Motor

Nasib Dua Pelajar Tanjungpinang yang `Adu Kambing` Sepeda Motor

Ilustrasi.

Tanjungpinang - Dua pelajar Tanjungpinang yang terlibat dalam kecelakaan di Jalan Sukarno Hatta, kini dalam perawatan medis di RS Angkatan Laut dr Midiyato. 

Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang, Ipda Ridwan mengungkapkan kedua pelajar itu adalah Tri Yulianto, siswa SMP Negeri 6 Tanjungpinang dan Ummi Khairani, siswi SMA N 1 Tanjungpinang.

Secara kronologis, Ridwan menyebut kecelakaan itu berawal dari Tri Yulianto yang mengendarai Yamaha Vega R melaju dari arah lampu merah atau traffic light Sukarno-Hatta hendak menuju ke Bundaran Tugu Motivasi. 

Baca: Ngeri! Tabrakan Dua Pelajar Sekolah di Tanjungpinang

Tiba di depan kedai kopi Batman, ada sepeda motor Honda Scoopy warna merah dikendarai Ummi Khairani hendak menyeberang dari Jalan Ciku, sehingga terjadi benturan.

"Ummi Khairani menyeberang dari Jalan Ciku hendak menuju ke arah lampu merah. Kedua masih pelajar, mereka hanya mengalami ruka ringan saja, sudah dibawa ke rumah sakit," kata Ridwan.

Ia mengatakan, akibat kecelakan lalu lintas itu kedua korban mengalami kerugian material diperkirakan Rp 1 juta. Atas kejadian ini, Ridwan mengimbau masyarakat Tanjungpinang agar selalu berhati-hati saat berkendara.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews