Ribuan Penumpang Genting Dream Cruises Kunjungi Lagoi

Ribuan Penumpang Genting Dream Cruises Kunjungi Lagoi

MV Genting Dream Cruises.

Bintan - Kapal MV Genting Dream Cruises labuh jangkar di perairan internasional yang berada di perbatasan antara Malaysia, Singapura dan Indonesia.

Kapal pesiar yang membawa penumpang sebanyak 3.372 wisatawan mancanegara (wisman) itu turun ke Kawasan Pariwisata Lagoi, Bintan, Indonesia, Sabtu (2/3/2019).

Mereka menginap dan menikmati seluruh wahana yang ada di sana. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Bintan, Wanrudi Iskandar mengatakan, 3.372 wisman itu telah resmi masuk ke wilayah Bintan untuk menikmati paket tour Singapura-Indonesia.

"Dari catatan Imigrasi Tanjunguban mereka semua sudah masuk ke Indonesia tepatnya di Bintan. Karena sudah di cap pasport-nya di wilayah Indonesia," ujar Wanrudi, Minggu (3/3/2019).

 

 

Wisman yang masuk ke Bintan terdiri dari laki-laki sebanyak 1.520 orang dan perempuan 1.852 orang. Mereka berasal dari 23 kewenegaraan asing dan Indonesia sendiri.

Mereka menikmati perjalanan di Kawasan Pariwisata Lagoi. Mulai dari menginap di beberapa hotel dan resort serta menikmati tour mangrove, wahana permainan di Lagoi Bay dan Treasure Bay.

"Wisman yang datang ke Lagoi kebanyakan yang berkeluarga. Mereka menikmati semuanya di Lagoi dari Sabtu (2/3/2019) pagi sampai Minggu (3/3/2019) sore," jelasnya.

Setelah menikmati segala fasilitas di Lagoi. Mereka akan kembali ke kapal pesiar lagi yang berlabuh jangkar di laut internasional. Lalu melanjutkan perjalanannya kembali ke destinasi-destinasi negara lainnya.

"Tadi, Minggu sore dekat magrib mereka dah kembali ke kapal pesiar. Sekitar jam 7 malam kapal itu akan belayar lagi ke negara lainnya," ucapnya.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews