https://www.batamnews.co.id

185 Orang Sumbangkan Darah di PKP Peduli

Suasana donor darah PKP Peduli di Mall Botania 2, Batam Centre. (Foto: istimewa)

Batam - Sedikitnya 185 orang berpartisipasi dalam donor darah yang dihelat pengembang PT Putra Karyasindo Prakarsa (PKP) dalam program PKP Peduli, Sabtu (23/2/2019).

Dalam acara yang dilaksanakan di Mall Botania 2, Batam Centre tersebut, para pendonor terlihat antusias menyumbangkan darahnya. Acara sosial ini digesa hasil kerjasama dengan pihak PMI Batam dan Mall Botania 2 dimulai pukul 10.00 dan berakhir pada pukul 15.30 WIB.

Dari pihak PMI Batam sendiri mengunakan 10 tempat tidur dan mengerahkan 7 tim medis termasuk seorang dokter yang ikut menangani.  

Menurut pihak PMI Batam, pihaknya mengucapkan syukur dan terima kasih, atas banyaknya calon pendonor yang ikut berpartisipasi sehingga bisa untuk  mencukupi kebutuhan darah ke depannya. 


Manajer Promosi dan CSR PT PKP Gentur mengucapkan terima kasih atas animo banyaknya masyarakat yang ikut bersama sama menyumbangkan darahnya di acara tersebut. 

Menurutnya pihaknya selalu memaintenence mereka dalam daftar calon pendonor yang rutin mendonorkan darahnya selama tiga bulan sekali.

"Mereka kami ajak kembali ikut serta berdonor bagi kemanusiaan," terangnya.

(das)