Wisata Kuliner dan Belanja Pecah Belah di Food Place dan V Store

Persemian pembukaan Food Place dan V Store di Mall Botania 2 Batam. (Foto: Kokorimba/Batamnews)

Batam - Food Place dan V Store  hadir di Mall Botania 2 (MB2). Kedua ritel ini merupakan bagian dari Avava Group International. Persemian pembukaannya berlangsung Senin (17/12/2018). Ada sebanyak 21 tenant makanan.

Chairman Avava Group Internasional, Tarman mengatakan, Food Place ini menyajikan suasana yang nyaman untuk keluarga, rekan kerja dan lainnya. "Kita menghadirkan tenant yang membuat banyak pilihannya," terang Tarman.

Ia pun menyebutkan, V Store menjual barang barang dengan harga terjangkau. Disini ada berbagai barang pecah belah dan keperluan lainnya mulai dari harga Rp 8000.

"Untuk V Store murah mulai dari Rp 8000 sampai ratusan ribu," tambahnya.

Untuk saat ini, berbelanja di V Store akan mendapatkan voucher makan di Food Place. Caranya dengan berbelanja minimal Rp 50 ribu.

Kadis Pariwisata Kepri Boer Alimar yang turut hadir dalam pembukaan ini menjelaskan, Food Place ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata kuliner di Batam.

"Bagus dengan hadirnya ini bisa meramaikan destinasi wisata Batam dan membantu dunia pariwisata. Berbagai kuliner tersedia disini, dan diharapkan ini bisa menjadi salah satu daya tarik," tutupnya.

(jim)