Horrisson Hotel Galang Donor Darah di Hari Kesetiakawanan Nasional

Horrisson Hotel Galang Donor Darah di Hari Kesetiakawanan Nasional

Salah seorang Anggota TNI Mendonorkan Darah di Horrison Hotel (Foto: Margareth/Batamnews)

Batam - Hotel Horrisson Ultima Batam mengadakan donor darah untuk memperingati hari kesetiakawanan sosial nasional. Kegiatan ini juga dilakukan oleh Harrisson grup hotel di seluruh Indonesia.

Marketing Communication Horrisson Ultima Hotel, Erick mengatakan donor darah dipilih karena untuk membantu stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI). Donor darah ini dilaksanakan di lobby hotel.

“Karena stok darah kita sudah mulai sedikit, apalagi golongan darah AB yang mulai langka, makanya kami pilih donor darah untuk memperingati hari kesetiakawanan sosial nasional,” ujar Erick, Kamis (6/12/2018).

Erick menambahkan donor darah ini dilaksanakan sejak pukul 08.30 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB. Sudah ada hampir seratusan orang yang berpartisipasi donor darah.

Pihaknya mengundang angkatan dari TNI AD, AU dan AL juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, termasuk juga dari kepolisian. Dari kalangan umum, Horrison juga mengundang dari paguyuban dan supir grab.

Selain itu juga masyarakat Batam yang mendapat informasi mengenai kegiatan tersebut. “Karyawan kami juga ikut donor darah ini,” katanya.

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews