PRMI Juara Satu Europe Fans Club Batam `Battle Futsal Fans Club`

PRMI Juara Satu Europe Fans Club Batam `Battle Futsal Fans Club`

Pena Real Madrid Indonesia (PRMI) menjadi juara satu turnament Europe Fans Club Batam, Minggu (24/2/2019).

Batam - Pena Real Madrid Indonesia (PRMI) menjadi juara satu turnament Europe Fans Club Batam “Battle Futsal Fans Club” di lapangan Go futsal and kafe, Komplek pertokoan Golden City, Bengkong Laut, Batam, Minggu (24/2/2019).

PRMI berhasil mengalahkan Tim Arsenal Indonesia Suporter Batam. Juara tiga diraih Chelsea Indonesia SC Batam.

Penyerahan piala langsung diberikan oleh Camat Bengkong, Muhammad Taher dan pengelola Go Futsal and Kafe, Tommy. Penyerahan pada saat istirahat babak pertama nobar pertandingan Liga Inggris Manchester United vs Liverpool sekitar pukul 10.00 WIB.

“Saya sangat mendukung acara ini. Bravo untuk panitia, bravo untuk kita semua,” ujar Taher sebelum penyerahan piala.

Ketua komunitas PRMI, Ali Sodikin sangat senang timnya bisa memenangi turnament ini, karena timnya sudah mempersiapkan jauh-jauh hari untuk turnament ini.

Dia berharap, dengan menangnya timnya di turnament Europe Fans Club Batam “Battle Futsal Fans Club” bisa maju ke event yang lebih besar lagi.

“Semoga kami bisa mewakili zona sumatera untuk turnament futsal nasional nanti,” kata Ali.


Diikuti 12 fans club di Batam

Sebelumnya sebanyak 12 tim futsal beradu skill di turnament yang digelar di komplek pertokoan Golden City, Bengkong Laut, Batam, Minggu (24/2/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

12 tim yang berpartisipasi adalah dari fans club tim-tim sepakbola Eropa seperti, Milanisti Indonesia regional Batam, Bigreds regional Batam, Real Madrid Batam, Manchester City Suporter Club, United Indonesia, Juventus Club Indonesia, Indonesia Manchester United Batam, IndoBarca Batam, Interclub Batam, CISC Batam, Arsenal Batam dan FC Bayer Fan Batam.

Pengelola Go Futsal and Kafe sekaligus panitia turnament, Tommy mengatakan, turnament futsal yang disponsori oleh Djarum Super Soccer ini sekaligus menjadi wadah untuk mencari bibit unggul pemain futsal Kota Batam. Mereka nantinya bisa diikutkan untuk turnament tingkat nasional.

“Nanti kami akan tunjukkan ke pihak sponsor di pusat, bahwa antusias pemain futsal di Batam itu tinggi. Karena belum ada tim dari Batam yang ikut partisipasi,” kata dia di lokasi.

Dengan adanya turnament ini diharapkan semangat ini kedepannya akan terus berlanjut. 

Turnament yang diadakan sampai malam ini, ditutup dengan acara Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Liga Inggris antara Manchester Unites vs Liverpool.

Untuk total hadiah, Tommy menyebutkan ada Rp 10 juta lebih yang diperebutkan. ”Selain futsal, kami juga mengadakan berbagai lomba, seperti tanding PES 4 dan lainnya,” kata dia.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews