Kue Ultah BPOM Batam Diserbu Warga

Kue Ultah BPOM Batam Diserbu Warga

Rebutan kue di HUT ke-18 BPOM di Batam. (Foto: Dyah Asti/Batamnews)

Batam - Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Batam merayakan HUT ke-18, Minggu (10/2/2019). Belasan kue dihadirkan BPOM bukan untuk dibagikan kepada mitra mereka dan masyarakat.

Animo masyarakat tinggi ketika pembagian kue ulang tahun tersebut. Mereka langsung menyerbu meja kue ketika lilin selesai di tiup.

Joni salah satu masyarakat yang hadir dalam perayaan tersebut mengaku cukup menikmati acara tersebut.

“Saya bukan pecinta kue sih, cuma seru aja ikutan rebutan kue rame-rame. Lagian kue yang saya ambil tadi saya beri ke orang lain,” ujarnya.

Ppanitia acara sempat membawa beberapa kue ke belakang panggung untuk di bagikan sebagain di belakang. Tampak masyarakat hadir tak ingin ketinggalan untuk mendapatkan kue ultah BP POM

Kepala BPOM Batam, Joseph mengatakan 18 kue ulang tahun dihadirkan sebagai lambang usia BPOM. “Kue inikan utamanya untuk menyemarakkan HUT Badan POM yang ke-18 berbakti untuk Indonesia,” katanya.

Pada HUT BPOM yang ke 18 ini, Badan Pengawasan ini memiliki tagline bersama berbakti untuk negeri, bangun Indonesia kuat dan mandiri. Tag line ini memiliki makna bahwa kedepannya BPOM bisa benar-benar memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat dalam kaitannya dengan obat-obatan dan makanan.

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews