Cintanya Terlalu Kuat, 5 Zodiak Ini Sulit Melepaskan Orang Tersayang

Cintanya Terlalu Kuat, 5 Zodiak Ini Sulit Melepaskan Orang Tersayang

Ilustrasi

Jakarta - Zodiak bisa mengenali pribadi seseorang dengan kecenderungan bagaimana ia berhubungan dengan seseorang ke depannya. Bicara hati dan rasa cinta, ramalan zodiak sering kali benar lho.

Termasuk ramalan zodiak yang punya kecenderungan sulit melepaskan orang tersayang, menurut karakter  zodiak ini punya cinta yang kuat dan ketulusan hati luar biasa.

Mereka bisa bertahan walaupun hubungan yang dijalani penuh dengan penderitaan.

Dilansir dari laman YourTango, ini ada 5 zodiak yang sulit melepaskan orang yang mereka sayang. Apakah kamu salah satunya?

1. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo adalah zodiak yang membanggakan diri mereka karena kemampuan untuk sabar dan setia, terutama dalam hal cinta.

Cinta yang dimaksud tak melulu berhubungan dengan pasangan, tapi juga tentang keluarga, teman, bahkan hewan peliharaan.

Walaupun hubungan atau ikatan mereka dengan orang yang disayang sudah berakhir, Virgo akan tetap merayakan kenangan masa lalu itu. Mereka akan tetap sulit melepaskan walaupun rasa sakit hatinya sangat melekat.

2. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Salah satu alasan mengapa Pisces sulit melepaskan adalah hal itu dianggap sebagai salah satu kegagalan bagi mereka. Pisces terkenal memiliki niat besar dan sangat berharap mewujudkannya.

Ketika keinginan mereka tidak terwujud dan mereka harus melepaskannya, zodiak ini akan merasa putus asa. Mereka akan cenderung tidak melepaskan dan terus memelihara angan-angan tersebut seumur hidup.

3. Taurus (20 April-20 Mei)

Zodiak Taurus tidak pernah melepaskan apa yang mereka sukai, bahkan setelah hal tersebut hilang atau tidak ada lagi.

Itulah yang menyebabkan Taurus menjadi salah satu zodiak yang sulit melepaskan orang yang disayang.

4. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Salah satu zodiak yang memiliki integritas adalah Capricorn. Mereka selalu ingin melihat keberhasilan. Jadi ketika sesuatu terjadi tidak sesuai ekspetasi mereka, pasti ada rasa kecewa yang mendalam. Itu juga yang membuat mereka sulit melepaskannya.

5. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Sosok idealis adalah gambaran zodiak Gemini. Hal itu termasuk menjadi salah satu zodiak yang sulit melepaskan, khususnya dalam perkara cinta dan keluarga.

Banyak orang yang ingin membantu Gemini agar bisa keluar dari masalah tersebut. Namun, mereka memilih untuk tetap menetap dalam masalah tersebut.

Wah rumit ya kalau orang sudah jatuh cinta, zodiak di atas bisa dibilang memiliki cinta yang kuat hingga sangat sulit melepaskan orang tersayang. 

(pkd)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews