Diberkahi Keberuntungan, 5 Zodiak Ini Diprediksi Akan Naik Jabatan

Diberkahi Keberuntungan, 5 Zodiak Ini Diprediksi Akan Naik Jabatan

Ilustrasi

Jakarta - Dalam urusan karier, ada pencapaian tertentu yang biasanya membuat orang akan lebih semangat lagi dalam bekerja. Salah satunya adalah ketika dipercaya naik jabatan atau menduduki posisi yang lebih tinggi di kantor tempat bekerja. 

Itu tandanya, kinerja yang dihasilkan mendapat penghargaan dan apresiasi dari perusahaan sehingga dipercaya dalam menangani tugas yang lebih besar.

Untuk tahun 2019, ada beberapa zodiak yang diprediksi akan mendapatkan keberuntungan dalam hal pekerjaan sehingga naik jabatan. Apa saja? 

1. Leo

Setiap hal yang diusahakan Leo sepertinya akan membuahkan hasil yang signifikan untuk kelanjutan kariernya ke depan. Leo yang dikenal dengan sifat pantang menyerahnya ini punya bakat alami untuk memperjuangkan apa yang mereka mau, apalagi untuk urusan pekerjaan.

Selain itu, Leo yang juga dikenal dominan ini berani mempertahankan pendapat jika menurutnya benar dan akan menguntungkan. Sifat inilah yang membuat Leo mendapat penghargaan berlebih dari tempat kerjanya. 

2. Aries

Aries memiliki visi yang hebat dan jauh ke depan. Dia merencanakan setiap detail pekerjaan, ini yang dapat memudahkan Aries dalam menyelesaikan tugas dengan rapi. Pribadi Aries juga dikenal disiplin, karakternya ini selalu disukai orang-orang di kantor termasuk juga atasan. Ini jadi alasan kenapa Aries diprediksi akan memiliki karier yang lebih cemerlang tahun 2019 nanti.

3. Gemini

Kebanyakan Gemini memiliki kemampuan multitasking yang baik saat bekerja. Itu salah satu yang bikin dia kerap dipuji hingga mengantarkan jadi orang kepercayaan di kantor. Gemini juga punya karakter kuat yang mudah bergaul, sehingga apa pun yang dilakukan akan menarik orang lain untuk mendukungnya.

Kharisma ini yang jadi kelebihan Gemini sehingga dia sering diandalkan di berbagai situasi. Pada tahun 2019, Gemini akan memperoleh penghargaan naik jabatan dari kantor.

4. Libra

Libra pada dasarnya dikenal punya kecerdasan di atas rata-rata. Dia memiliki kecerdasan  persepsi yang bagus sehingga membuatnya lebih mudah adaptasi. Hal ini sangat menguntunkan seorang Libra dalam urusan pekerjaan.

Saat diberi tugas tertentu dia adalah orang yang bisa menyelesaikan tepat waktu dengan hasil yang memuaskan pula. Dalam hal karier Libra diprediksi akan lebih bersinar lagi 2019 nanti. 

5. Sagitarius

Sagitarius dikenal merupakan pribadi yang ramah dan berkarakter kuat. Dia juga mudah belajar satu hal yang baru. Kelebihan Sagitarius ini secara otomatis membuatnya punya banyak relasi dan mudah diterima dalam lingkungan kerjanya.

Selain itu, Sagitarius juga dikenal loyal pada tempat dia bekerja. Inilah yang membuatnya kerap menonjol diantara yang lain sehingga dipilih sebagai salah satu karyawan yang akan naik jabatan tahun depan. 

Itulah tadi beberapa zodiak yang diprediksi akan naik jabatan tahun depan. Apakah kamu termasuk juga? Terlepas dari zodiak tersebut, seseorang yang dipercayai amanah lebih besar adalah mereka yang dinilai mampu melakukan. Semoga kamu salah satunya juga ya!

(pkd)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews