Melihat Peruntungan Zodiak di Tahun 2019

Melihat Peruntungan Zodiak di Tahun 2019

Ilustrasi

Jakarta ‐ Tahun baru merupakan saat yang tepat untuk introspeksi diri dan memulai kembali resolusi kehidupan. Tak ada salahnya melihat peruntungan rasi bintang atau zodiak saat memulai tahun yang anyar.

Percaya tidak percaya, zodiak dapat membuat Anda tahu soal peruntungan karier, keuangan, kesehatan, bahkan asmara.

Ahli astrologi, Ki Wongso Wijoyo membagikan peruntungan zodiak berdasarkan karakteristik dan sikap pada 2019. Menurutnya, akan ada empat zodiak yang paling menonjol di 2019.

"Zodiak yang paling berpengaruh di tahun 2019 itu Gemini, Cancer, Capricorn, dan Virgo. Yang paling menonjol empat zodiak ini," kata Ki Wongso Wijoyo dilansir dari CNNIndonesia.com, beberapa waktu lalu.

Berikut peruntungan tiap zodiak di tahun 2019.

1. Capricorn

Capricorn disebut dapat berbicara banyak pada 2019. Hal itu didorong oleh kepandaian mereka dalam membaca situasi dan kemampuan mereka dalam mengambil keputusan dengan cepat.

Sikap selalu ingin maju dan penuh totalitas mampu menjawab berbagai anggapan pesimis yang selama ini disematkan pada Capricorn.

Ki Wongso Wijoyo menyebut, beban berat yang selama ini ditanggung orang-orang Capricorn perlahan sirna. Beban berat itu kelak akan berganti dengan berbagai peluang besar yang bisa dimanfaatkan secara optimal.

Sementara dari segi asmara, Capricorn bakal sangat pas jika berdekatan dengan orang-orang berzodiak Gemini dan Virgo. Atau, mereka juga cocok dengan orang-orang yang banyak bicara tapi tetap tampil elegan. Hal ini tak terlepas dari watak Capricorn yang gemar berceloteh bahkan untuk hal-hal receh yang tak terlalu penting.

2. Aquarius

Aquarius dapat menemukan keberuntungan dan kesuksesan jika berdampingan dengan orang yang berwatak positif. 

Kejujuran dan sikap tak tega yang terpancar dalam diri seorang Aquarius menjadi kelebihan sekaligus bumerang baginya. Banyak orang yang memanfaatkan, bahkan memperalatnya untuk keuntungan pribadi.

Aquarius, kata Ki Wongso Wijoyo, harus bisa bersikap tegas tapi tetap terukur agar tak terjebak oleh 'permainan' orang-orang di sekitarnya yang tampak halus.

"Waspadalah dengan orang yang berzodiak Leo, jangan mudah percaya dengan perkataannya yang manis," kata Ki Wongso Wijoyo.

Tak seperti Leo yang perlu diwaspadai, Aquarius tampaknya harus membuka tangan lebar-lebar pada orang-orang berzodiak Aries dan Libra. Kedua zodiak ini bisa mendatangkan dampak positif bagi karier dan kehidupan Aquarius pada 2019.

Dari segi asmara, Aquarius bakal menemukan kecocokan dengan orang-orang di bawah naungan Capricorn, sesama Aquarius, dan Libra. Pasalnya, ketiga zodiak ini mampu memahami dan memaklumi pola pikir Aquarius yang kerap berubah-ubah.

3. Pisces

Sebenarnya, seorang Pisces bakal mudah menuai kesuksesan karena wataknya yang tegas, berwibawa, dan menyukai tantangan. Belum lagi sifat kreatif yang juga ikut mendorong mereka pada kesuksesan.

Akan tetapi, Pisces menjadi seorang pendendam jika sudah merasa dicurangi atau dirugikan oleh orang lain. Hal itu menghambat jalan Pisces menuju kesuksesan. Betapa tidak, jiwa Pisces dipenuhi amarah serta emosi yang akan menuntunnya pada tindakan konyol dan merugikan diri sendiri.

"Pisces harus selalu berlapang dada dan berpikiran positif bila ada kecurangan ataupun ketidakadilan terhadap dirinya agar peluang yang muncul bisa dihadapi dengan serius dan mendatangkan hasil yang besar pada 2019 ini," ucap Ki Wongso Wijoyo.

Untuk asmara, Pisces cukup merasakan kebahagiaan pada 2019 ini, apalagi bila berdampingan dengan zodiak Cancer ataupun Virgo. Pasalnya, kedua zodiak ini bisa menjaga perasaan hati Pisces untuk selalu bahagia dan ceria.

4. Aries

Kesempatan dan kesuksesan yang sudah di depan mata dan seharusnya bisa diraih Aries di 2019 ini akan terhambat oleh sikap pribadinya yang selalu ingin enak sendiri, bebas, dan tak mau dikekang.

Alhasil, muncul banyak pertentangan dan konflik yang berujung pada sesuatu yang berakibat fatal.

"Padahal jika Aries mau mengikuti aturan yang ada pasti akan menuai hasil besar, yang tak terbayangkan dari sebelumnya," ungkap Ki Wongso Wijoyo.

Ki Wongso Wijoyo menyarankan agar Aries dapat mengesampingkan keinginan untuk bermain-main dan ikuti segala sesuatu sesuai langkahnya.

Di bidang asmara, sikap Aries yang mudah marah dan keras kepala tak menyurutkan niat dan hati para fan, terutama mereka berzodiak Sagitarius dan Cancer, untuk tetap mengejar dan berusaha mendapatkan hatinya.

Kebahagiaan dan kenangan indah juga bisa bisa dirasakan Aries di tahun 2019 ini.

5. Taurus

Watak Taurus yang berintegritas dan tak pantang menyerah jika merasa benar bakal mendatangkan simpati. Kendati simpati bersifat positif, tapi di sisi lain simpati itu bakal mendatangkan selisih paham, yang bisa berujung konflik. 

Orang Taurus mempunyai kesempatan besar untuk menuai kesuksesan pada 2019 ini. Namun perlu dicatat, jika Taurus tak bisa berkompromi atau fleksibel terhadap orang-orang yang memancing konfrontasi, kesuksesan justru bakal terhambat. 
Taurus harus mau bersikap cuek dan masa bodoh. Tetaplah fokus pada proyek besar yang bisa mendatangkan keuntungan dan kesuksesan besar di 2019.

Soal asmara, banyak orang yang menaruh hati pada Taurus. Sayang, mereka tak tulus. Oleh karena itu, Taurus harus jeli melihat motivasi mereka agar tak sampai tertipu oleh rayuan yang belum tentu sama dengan realita yang ada.

Taurus dapat memberikan kepercayaannya pada orang-orang berzodiak Capricorn atau Libra. Sebab, kedua zodiak ini dikenal dengan sifat tulus dan apa adanya.

6. Gemini

Sikap tegas bakal kentara pada orang-orang Gemini dan membuat mereka bisa mendapatkan posisi strategis. Kepeduliannya pada sesama dan lingkungan membawa dampak signifikan bagi kesuksesan dan kelancaran setiap rencana besarnya.

Pembawaan Gemini yang semakin percaya diri dan penuh karisma seakan menutup ruang bagi para pesaingnya untuk bisa melawan. Meski tak sedikit cerita miring yang datang padanya, tapi hal itu tak berhasil mengubah pandangan positif dari para kolega.

Gairah dan semangat dalam mengejar setiap target seakan menjadi bukti bahwa Gemini bisa bersikap lebih baik di tahun 2019.

Urusan asmara, seseorang berzodiak Gemini bakal klop dengan orang berzodiak Aquarius dan Virgo. Mereka juga bakal pas dengan orang-orang pendiam, tenang, dan tidak mudah panik.

"Orang dengan karakter seperti ini (tenang) dapat menguatkan posisi Gemini agar tak mudah terguncang dan tetap bersemangat," ujar Ki Wongso Wijoyo.

7. Cancer

Aura positif yang dipancarkan oleh Cancer mampu membawa dampak positif bagi setiap rencana besar di tahun 2019. Kemauan dan motivasi yang tinggi mengiringi langkah serta lompatan-lompatan besar yang benar-benar harus diwaspadai dan tidak bisa dipandang sebelah mata oleh lawan ataupun kompetitornya. 

Daya pikirnya yang brilian dan imajinatif, serta sikapnya yang menyenangkan, mampu membawa kesuksesan besar bagi orang Cancer di tahun 2019.

Hanya saja, jangan sampai ambisi Cancer membuatnya terjebak oleh situasi yang merugikan dirinya sendiri. Cancer harus tetap mampu mengendalikan emosi dan tidak lupa diri dengan pujian agar bisa tetap sukses seperti yang seharusnya dirasakannya pada tahun 2019.

Dari segi asmara, Cancer cocok bila dekat dengan orang berzodiak Capricorn ataupun Libra. Selain itu, mereka juga cocok dengan orang-orang yang mampu memberinya kebebasan dan sabar dalam mengikuti setiap langkahnya yang terkesan mau menang sendiri.

8. Leo

Sesuatu yang tak disangka-sangka akan muncul dan membawa dampak positif yang cukup signifikan terhadap karier dan bisnis yang dijalani Leo di tahun 2019. 

Situasi akan berjalan cukup kondusif dan menguntungkan di semester awal tahun ini. Akan tetapi, di semester akhir 2019, situasi menguntungkan perlahan menyusut. Jika tidak hati-hati, maka masalah berat akan muncul dan akan membuat pusing Leo sampai penghujung tahun.

"Waspadalah dengan musuh dalam selimut, dikira teman yang mempunyai hati tulus ternyata di dalam hatinya menyimpan siasat keji," ujar Ki Wongso Wijoyo. Maka dari itu, lanjutnya, Leo tak boleh terlalu percaya pada orang-orang di sekitarnya terutama pada semester akhir tahun 2019.

Leo disarankan untuk menempatkan segala sesuatunya pada proporsi yang ada. Waspadalah dengan orang berzodiak Pisces dan Scorpio.

Dari segi asmara, Leo banyak menemukan kekecewaan karena orang yang manis di mulut tetapi lain di hati. Kecuali, dengan orang yang berzodiak Libra dan Sagitarius karena mereka cukup bisa dipercaya dan mampu mendatangkan kenangan serta kebahagiaan di perjalanan asmara 2019 ini.

9. Virgo

Konsistensi dan kepercayaan diri yang tinggi mampu menempatkan Virgo sebagai salah satu zodiak yang mujur dan mampu meraih sukses besar di 2019.

Kepandaian Virgo dalam menyikapi dan menganalisis permasalahan mampu membawa dampak positif bagi posisinya dalam karier atau bisnis. Kepandaiannya yang satu itu mampu menarik simpati dan respons positif dari atasan dan kolega.

Sifat mudah melupakan sakit hati di masa lalu juga mampu membawa pengaruh besar bagi kesuksesan Virgo dalam berbisnis atau pergaulan. 

Dari segi asmara, Virgo tampaknya cocok dengan orang berzodiak Aquarius dan Cancer, serta orang yang tidak suka ribut atau cerewet. Perjalanan asmaranya pada 2019 mendatang dapat menciptakan beragam kenangan indah yang akan selalu dikenang.

10. Libra

Sikap ambisius Libra mampu membuat lawan menjadi grogi. Sikap Libra yang tegas dan lugas, baik pada tutur kata atau tindakan, juga mampu membuat orang yang tadinya tidak simpatik menjadi tertarik bahkan balik mendukungnya. 

Zodiak Libra memang jagonya menarik simpatik siapa pun. Hanya saja, Libra kurang bisa memeliharanya sehingga tak heran jika di akhir-akhir perjuangan banyak dimanfaatkan oleh kompetitor untuk menyerangnya. 

Sikap Libra yang kerap goyah di akhir terkadang menjadi sebuah kesalahan. Oleh karena itu, untuk meraih kesuksesan, Libra harus punya pikiran yang tegas dan percaya diri. Tak perlu terpengaruh oleh propaganda yang sengaja disebarkan oleh kompetitor dan harus selalu menjaga rasa simpatik dari mereka yang selama ini mendukung Libra.

Kesempatan tetap terbuka di tahun 2019 ini, apalagi jika berdampingan dengan zodiak Cancer dan Aquarius. Kedua zodiak ini akan mampu mendatangkan sinergi kuat dan menakutkan.

Sementara urusan asmara, Libra diprediksi masih sulit menemukan pasangan yang mau berjuang di segala medan. Tak hanya di kala suka, tapi juga harus mampu mendampingi saat duka.

Namun, tampaknya zodiak Cancer dan Aquarius mampu menjadi kawan curhat Libra dalam mengarungi perjalanan kehidupan pada 2019 yang penuh berliku-liku.

11. Scorpio

Setiap kata yang diucapkan Scorpio memancarkan kekuatan yang dapat menaklukkan siapa saja. Ini merupakan modal utama mereka untuk mendapatkan kesuksesannya tahun mendatang.

Tapi, siapa sangka di balik kelebihan Scorpio ini, tak sedikit yang merasa terusik dengan sikapnya yang keras? Alhasil, kawan yang tadinya simpatik malah berbalik memusuhinya.

"Sering-seringlah lakukan introspeksi, jangan terbuai dengan senyum ataupun anggukan yang sekilas setuju tetapi ternyata karena keterpaksaan saja," kata Ki Wongso Wijoyo.

Secara garis besar, tahun 2019 ini membuka kesempatan untuk Scorpio demi hasil yang jauh lebih besar dibanding 2018. Kesempatan ini diprediksi bakal muncul setelah melewati bulan Maret 2019.

Urusan asmara, Scorpio tampaknya masih terganggu bayang-bayang semu. Tetap tenang dan selalu optimistis untuk menemukan pasangan tepat. Bisa jadi, mereka pemilik zodiak Gemini dan Aries bisa menjadi teman curhat yang tepat.

12. Sagitarius

Solidaritas dan rasa peduli kepada sesama mampu mendatangkan keuntungan besar bagi Sagitarius pada tahun mendatang. Sesuatu yang selama ini dianggap tidak mungkin diraih, ternyata mampu dicapai dengan mudah oleh Sagitarius. Kepercayaan dan simpati dari berbagai zodiak tampak berdatangan kepada Sagitarius.

Hanya saja, ada juga orang yang tidak suka dengan Sagitarius sehingga menerapkan berbagai tipu muslihat untuk bisa menghalang-halangi meraih kesuksesan. 

Faktor emosi kerap dimanfaatkan karena kelemahan Sagitarius yang tidak bisa mengontrol emosi. Ini merupakan kerugian yang sangat besar bagi Sagitarius jika tidak bisa mengendalikan emosinya. 

"Coba selalu berpikir positif terhadap berbagai kritikan dan teguran yang datang agar bisa tetap selamat dan bisa meraih sukses besar di 2019 ini," ucap Ki Wongso Wijoyo.

Di bidang asmara, Sagitarius akan menemukan kebahagiaan dan semangat hidup jika sudah berdampingan dengan zodiak Gemini dan Cancer. Sebab selain tak banyak bicara, kedua zodiak itu juga mampu menjaga perasaan hati dan mau mengalah pada orang-orang Sagitarius.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews