Cek Keberuntungan di 2019 Berdasarkan Elemen Zodiakmu!

Cek Keberuntungan di 2019 Berdasarkan Elemen Zodiakmu!

Ilustrasi

Jakarta - Jika bagi kamu tahun 2018 penuh masalah, tahun 2019 akan menjadi jawaban penuh keberuntungan untukmu. Di tahun ini, diprediksi semua zodiak akan mendapatkan hal-hal yang positif.

Namun perlu diingat, ini semua hanya prediksi lho ya. Jadi kalau memang hal ini yang terjadi padamu, bersyukurlah. Kalau tidak, ya sudah jangan sedih. Berikut adalah keberuntunganmu di tahun 2019 berdasarkan elemen zodiakmu yang dilansir dari yearly-horoscope.org.

1. Zodiak elemen api (Aries, Leo, Sagitarius)

Di tahun 2019 nanti, semua konflik yang datang padamu akan cepat dan mudah diselesaikan. Pekerjaan yang datang juga mudah kamu kerjakan, gak heran kalau tahun ini kamu punya banyak waktu untuk mengembangkan hobimu.

Kamu juga akan bertemu dengan banyak orang baru dan kesempatan yang baru, jadi pergunakan baik-baik ya. Sedikit saran, mungkin di tahun ini sudah waktunya kamu mencoba tenang sedikit dan berhenti mencoba melakukan semuanya sendiri.

Aries

Selama empat bulan pertama adalah waktu yang baik untuk berkembang. Meski diikuti tekanan, tapi itu baik untuk perkembangan kariermu. Diperkirakan, tengah bulan kamu bakal mengeluarkan uang banyak untuk hal yang penting. Jadi siap-siap ya!

Leo

Sekitar bulan Juni - Oktober, diharapkan ada peningkatan dalam jenjang karier atau tanggung jawabmu. Karena itu rencanakan apa yang kamu kerjakan secara baik-baik ya. Ada sedikit kesempatan di mana kamu akan menerima tambahan uang di sekitar bulan September dan Oktober.

Sagitarius

Mungkin di awal-awal tahun, kamu akan merasa kurang beruntung dan banyak tekanan. Tapi jalani saja seperti biasa, sebagus yang kamu bisa. Karena itu semua bisa berdampak pada akhir tahun, di mana kamu bisa saja menerima tambahan baru.

2. Zodiak elemen alam (Taurus, Virgo, Capricorn)

Secara dunia profesional, tahun 2019 ini akan menjadi tahun yang penuh kesuksesan bagi zodiak elemen alam. Kamu sudah sangat bagus untuk apa yang kamu lakukan sekarang. Sangat disarankan kamu tidak melewatkan peluang baru yang datang padamu.

Taurus

Ini waktunya untukmu mengerjakan gol-gol yang sudah lama tertunda. Hati-hati boros pada bulan Maret hingga Mei. Semua nasib keputusan finansialmu akan bergantung pada bulan ini.

Virgo

Bisa dianggap zodiak yang paling beruntung tahun ini. Apapun yang kamu harapkan bisa saja terwujud. Yang perlu kamu lakukan adalah percayalah pada dirimu sendiri kalau kamu bisa menjalani apapun itu.

Capricorn

Di bulan Desember 2018, kamu membuat keputusan yang berefek pada dirimu di tahun 2019. Akan ada beberapa orang yang menghalangi jalanmu, tinggal tergantung bagaimana kamu mengatasinya.

3. Zodiak elemen udara (Gemini, Libra, Aquarius)

Meski zodiak elemen lainnya akan merasakan kenyamanan di tahun 2019, nampaknya hal ini tidak berlaku untuk zodiak elemen udara. Gemini, libra, dan aquarius akan dipaksa keluar dari zona nyamannya tahun ini. Namun jangan khawatir, akan ada banyak kesempatan yang menyambutmu di tahun 2019.

Gemini

Kamu akan mengalami perubahan karier sesuai dengan perubahan hobi yang sekarang menarik perhatianmu. Secara keuangan dan hubungan asmara juga ada perubahan, jadi siapkan dirimu ya.

Libra

Dunia kariermu akan banyak mengalami perubahan di tahun ini. Kamu akan merasa banyak keterbatasan untuk mengambil keputusan apapun. Namun jangan khawatir, hal ini tidak akan berefek pada keuanganmu kok.

Aquarius

Secara finansial, kamu akan mengalami sedikit perubahan yang membuat kamu frustasi. Ada perubahan karier dari yang pekerja kantoran jadi pekerja pribadi, ada juga yang mendapatkan kenaikan jabatan. Apapun perubahan itu, tetap sempatkan waktu untuk beristirahat agar tak stres ya.

4. Zodiak elemen air (Cancer, Scorpio, Pisces)

Setelah tahun 2018 yang penuh dengan pergumulan, akhirnya di tahun 2019 ini kamu akan diberi kesuksesan. Konflik akan cepat berkurang dan kamu akan lebih harmonis lagi dengan orang di sekitarmu. Dunia karier juga akan meningkat setelah kamu berusaha keras.

Cancer

Ada kesempatan untuk meningkatkan skill diri sendiri yang mempunyai efek pada dunia kerja. Jangan pernah meragukan dirimu, karena ini memang tahunnya kamu berkembang. Bikinlah budget untuk keuanganmu, simpanlah sedikit lebih banyak karena ini tahun yang bagus untuk berinvestasi.

Scorpio

Ini tahun yang ideal untuk melupakan semua konflik yang pernah kamu hadapi, dan jalinlah kerjasama dengan orang-orang tersebut. Ada kesempatan baru yang datang, namun tidak sampai sebesar pergantian karier.  

Pisces

Kamu perlu lebih menjadi diri sendiri dan lebih berani mengikuti ide-ide liar yang ada di kepalamu. Di awal tahun, kemungkinan besar kondisi finansialmu tak bagus. Tapi jangan sampai berhutang, karena mulai bulan Agustus kamu akan mendapat semua gantinya.

Itulah rangkaian keberuntungan dan perubahan yang bakal kamu alami sesuai dengan elemen zodiakmu. Ingat, artikel di atas ini hanyalah prediksi. Sungguh terjadi atau tidak dan bagaimana kamu menanggapinya, itu semua tergantung pada dirimu. Jadi, sudah siap memasuki tahun 2019?

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews