Awe-Nizar Sambut Awal 4 Tahun Kepemimpinan dengan Zikir

Awe-Nizar Sambut Awal 4 Tahun Kepemimpinan dengan Zikir

Wakil Bupati Lingga (Baju kuning) ketika mengikuti zikir dan tausiah di Gedung Daerah (Foto:Ist/Batamnews)

Lingga - Genap sudah tiga tahun Alias Wello dan Muhammad Nizar memimpin Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau. Untuk memberikan keberkahan memasuki awal tahun keempatnya, mereka yang akrab dengan tagline Awe-Nizar itu menggelar tausiah di Gedung Daerah, Daik Lingga, Minggu (17/2/2019) malam.

Zikir dan tausiah tersebut ditaja khas oleh Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) di Setretariat Daerah (Setda) Lingga secara sederhana.

"Mengawali masuk tahun keempat memimpin Lingga ini, kami awali dengan zikir dan tausiah pertama. Dengan harapan Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dari tiap harapan untuk Lingga kearah yang lebih baik segera terwujud," ujar Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar.

Sementara itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lingga, Badiul Hasani pada kesempatan tersebut turut memberikan pencerahan. Badiul meminta baik OPD maupun masyarakat dapat mendukung pembangunan dan program prioritas yang digalak oleh Pemda Lingga.

"Ada empat hal yang harus diperhatikan. Yang pertama ulama, kedua umara, ketiga orang kaya yang tidak pelit dan yang keempat adalah fakir miskin yang doa nya untuk Kabupaten Lingga," ucapnya.

Diketahui, usai kegiatan tersebut dilanjutkan dengan ekspos tiga tahun kepemimpinan Awe-Nizar. Kegiatan dihadiri Gubernur Kepri serta Anggota DPRD Kepri dan dihibur oleh artis legedaris Malaysia, Poey Stings.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews