Saptono Yakin Pembangunan Tribun Lapangan Bola Musai di Lingga Terealisasi

Saptono Yakin Pembangunan Tribun Lapangan Bola Musai di Lingga Terealisasi

Anggota DPRD Kepri Dapil Bintan-Lingga, Saptono Mustaqim (Foto:Ist)

Lingga - Wacana Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun membangun tribun penonton di lapangan sepak bola Haji Ali, Desa Musai, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga di tahun 2020 mendatang, disambut baik Anggota DPRD Kepri, Saptono Mustaqim.

Baca: Nurdin Janji Bangun Tribun di Lapangan Bola Desa Musai Lingga

Menurut mantan Wakil Bupati Lingga priode pertama ini, bukan hanya tribun tapi di Desa Musai juga cocok dibangun Gedung Olahraga (GOR) dan fasilitas umum lainnya karena letak yang strategis di tengah Pulau Lingga.

"Apa yang disampaikan Pak Gubernur tentu perlu didukung. Terutama mengenai pembebasan tanah yang dibutuhkan untuk membangun fasilitas tersebut serta menyelesaikan dokumen yang menyangkut pembangunannya," kata Saptono kepada Batamnews.co.id, Senin (18/2/2019).

Menurut dia, jika permasalahan perizinan dan lahan sudah selesai, Gubernur hanya tinggal menurunkan anggaran pembangunannya. "Jadi nanti Pak Gubernur tidak dipusingkan urusan lahan dan izin-izin," ucapnya.

Ia menilai, wacana yang disampaikan Nurdin itu pasti bisa terealisasi. "Sudah ada janji lempar bola dari Pak Gubernur, tinggal bola kita tangkap dan kita giring ke gawang. Tentu perlu Anggota Dewan Kabupaten Lingga dan Anggota Dewan Provinsi Kepri perwakilan Lingga serius menggiring bola ke gawang agar berhasil," ujar Saptono.

Ia sendiri mengaku akan berusaha dan siap konsekuen memperjuangkan apa yang dijanjikan Gubernur Kepri sehingga bisa terwujud di tahun 2020 mendatang.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews