Misteri Kerangka dalam Septic Tank

Seorang Pria Diamankan Polisi, Diduga Terkait Kerangka di Septic Tank

Seorang Pria Diamankan Polisi, Diduga Terkait Kerangka di Septic Tank

Ilustrasi.

Tanjungpinang - Polisi dikabarkan menangkap seorang pria usai menguak indikasi pembunuhan di Batu 8 Atas Tanjungpinang. Kerangka manusia ditemukan di ruang septic tank rumah kosong di Jalan Menur, Gang Juang nomor 15 C, Kelurahan Sei jang, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang ,Jumat (15/2/2019) lalu.

Kerangka tersebut usai dilakukan pemeriksaan forensik terindikasi korban pembunuhan. Ada beberapa jejak penganiayaan di bagian dada dan kepala. Sementara posisi kaki terikat. Polisi sempat melakukan penyisiran ulang dan menemukan beberapa bagian kerangka lainnya.

Beberapa hari berselang, seorang pria diamankan aparat. "Satu orang orang pria diamankan. Dia memakai kaos oblong warna biru tua," ujar sumber terpercaya batamnews di lapangan, Minggu (17/2/2019).

Ada dugaan pria tersebut bertanggung jawab atas penemuan kerangka ini. Kendati demikian, belum ada keterangan resmi dari Polres Tanjungpinang.  

Penemuan kerangka ini dikatkan dengan hilangnya seorang purnawirawan TNI AL, Arnold Tambunan sekitar 6 bulan lalu.

Rumah kosong itu milik M Rasyid, yang sempat diperiksa polisi sebagai saksi atas hilangnya Arnold. Namun Rasyid waktu itu kecelakaan saat akan menyeberang jalan usai diperiksa atas hilangnya Arnold. Ia meninggal dunia dalam insiden itu.

Dikabarkan antara Rasyid an Arnold punya hutang-piutang. Arnold pun terakhir pamit dengan kaluarga dari rumah untuk menagih hutang ke rumah Rasyid di Batu 8 tersebut.

"Bapak bilang sama mama mau pergi ke rumah di Kilometer 8, namun setelah itu tak ada kabar," kata Marta, putri sulung Arnold.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews