Polisi Tanjungpinang Selidiki Identitas Kerangka yang Ditemukan dalam Septic Tank

Polisi Tanjungpinang Selidiki Identitas Kerangka yang Ditemukan dalam Septic Tank

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Ali.

Tanjungpinang - Penyelidikan temuan kerangka manusia dalam septic tank di Tanjungpinang terus berlangsung. Identitas kerangka tersebut masih ditelusuri.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Ali menuturkan, saat ini pihaknya masih menunggu hasil otopsi dan lebih fokus indentitas kerangka tersebut. Kerangka yang ditemukan itu memliki badan sekitar 170 cm.

"Kami masih menunggu keterangan resmi dari dokter forensik Polda Kepri, dan mencocokkan tes DNA saja di sini," katanya, Sabtu (16/2/2019).

Efendri belum bisa menyimpulkan tulang belulang itu berkaitan dengan korban hilang Arnold Tambunan (59) pada Agustus 2018 lalu. 

"Kita belum berani mengambil kesimpulan, apa berkaitan dengan Arnold Tambunan," ujarnya.

Efendri juga belum juga bisa memberikan keterangan informasi awal adanya kerangka manusia di dalam septic tank.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Batamnews di lapangan, bahwa kerangka manusia yang ditemukan itu mengenakan baju kemeja dan bercelana hitam.

Marta, putri kandung Arnold Tambunan menceritakan kepada Batamnews.co.id beberapa waktu yang lalu, bahwa bapaknya terakhir meninggalkan rumah dengan mengenakan baju kemeja kotak-kotak dan bercelana panjang abu-abu. 

Baca: Menyengat, Bau Mayat dari Ruang Septik Tank Rumah Kosong

Mayat ini ditemukan didalam septic tank di rumah kosong tepatnya di belakang ruko milik pengusaha tenda di Tanjungpinang, Jalan Menur, Kilometer 8 atas no 15 c, Sabtu (16/2/2019).

(adi)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews