Diduga Dibunuh, Fitri Ditemukan Tewas Mengenaskan

Diduga Dibunuh, Fitri Ditemukan Tewas Mengenaskan

Petugas mengevakuasi jasad Fitri yang ditemukan tewas di rumahnya. (Foto: istimewa)

Batam - Fitri Suryati (24), ditemukan tewas mengenaskan di depan pintu kamarnya, Komplek YKB Blok F nomor 19-20, Bengkong Laut, Batam, pada Senin (11/2/2019) sekira pukul 13.00 WIB. Diduga perempuan itu tewas setelah dibunuh.

Dari kronologi yang disampaikan kepolisian, awal penemuan jasad Fitri diketahui oleh Robert (24), yang saat itu datang hendak membeli tabung gas. 

Saat tiba di teras rumah Fitri, dirinya mendapati bercak darah. Robert kemudian pulang dan mengabarkan ke orang tuanya ada yang ganjil dengan rumah Fitri.

Orang tua Robert kemudian menghubungi orang tua Fitri dan 20 menit kemudian mendapatkan kabar bahwa perempuan itu telah tewas.

Sementara itu, Erwan Rahmad alias Meng Ie menyampaikan begitu mendapatkan kabar dari orang tua Robert, dirinya langsung bergegas ke rumah anaknya.

Kemudian setibanya di rumah, Erwan masuk ke dalam rumah dan mendapati kondisi anaknya sudah dalam keadaan tergeletak di pintu kamar dan kondisinya sudah meninggal dunia.

Temuan itu kemudian dilaporkan ke polisi. Personel Polsek Bengkong kemudian mendatangi lokasi lalu menghubungi Polresta Barelang untuk evakuasi jasad Fitri.

Hingga kini belum diketahui penyebab pasti tewasnya perempuan itu.

(jim)

 

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews