Anniversary ke-18 IndoManUtd

Nobar IndoManUtd Batam Sabtu Ini, Ada Turnamen PUBG dan PES 2019

Nobar IndoManUtd Batam Sabtu Ini, Ada Turnamen PUBG dan PES 2019

Perwakilan IndoManUtd Batam disambut redaktur batamnews.co.id, Slamet Widodo. (Foto: Dyah Asti/Batamnews)

Batam - IndoManUtd Batam, atau basis pendukung Manchester United di Batam menggelar nonton bareng pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris pada Sabtu (19/1/2019). Nobar pertandingan MU vs Brighton itu digelar di Pandora Food Market.

Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi dan perayaan Anniversary Indomanutd yang ke-18. Menariknya, IndoManUtd juga mengadakan ajang turnamen PUBG Mobile dan Pro Evolution Soccer (PES) 2019 di Food Court yang bersebrangan dengan Politeknik Negeri Batam tersebut.

Anggota Divisi Nobar IndoManUtd Batam, Taryadi Condrowinoto alias Poleng, mengatakan jika pendaftaran turnamen maupun pembelian tiket Nobar sudah dilangsungkan sejak Senin kemarin, (14/1/2019)

“Kami sih sudah buka dari kemarin, tapi untuk pertandingan turnamen PUBG kita batasi hanya sampai Jumat saja jika kuota belum terpenuhi, karena jumat kita akan meeting,” katanya, saat silaturahmi IndomanUtd dengan Batamnews, Selasa (15/1/2019).

Untuk turnamen PUBG, IndoManUtd membuka kuota untuk 25 skuad, sedangkan untuk turnamen PES dibukan kuota untuk 16 tim.

Harga tiket Nobar, IndoManUtd memberikan harga pre-sale Rp 15 ribu, untuk pembelian sebelum 16 Januari. Dan harga Rp 20 ribu untuk pembelian On The Spot.

Poleng mengatakan untuk biaya pendaftaran turnamen PUBG Mobile dan PES, akan dikenakan Biaya Rp 200 ribu pe rtim untuk PUBG, dan Rp 35 ribu per orang untuk PES. “Itu sudah termasuk tiket nobar,” katanya.

Ada hadiah spesial yang disediakan IndoManUtd dalam pertandingan ini bagi pemenang turnamen. Kategori PES, juara satu akan mendapat jersey dan piala, sedangkan juara kedua akan mendapat jersey.

Adapun kategori turnamen PUBG, IndoManUtd menyediakan hadiah Rp 2 juta untuk juara pertama, Rp 1 juta untuk juara kedua, dan Rp 750 ribu untuk juara ketiga.

Acara hari sabtu ini akan mulai digelar sejak pukul 16.00 WIB untuk turnamen, dan pukul 20.00 WIB untuk Open Gate acara puncak. Saat acara puncak, IndoManUtd juga akan memberikan doorprize untuk penonton yang beruntung. 

Hadiah utama yang disuguhkan dalam doorprize tersebut tak tanggung-tanggung, yaitu trip ke Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, untuk satu orang. Sedangkan hadiah lainnya diantaranya Jersey dengan tanda tangan pemain MU dan jam tangan. 

Untuk kontak person bisa menghubungi 081277357284 atas nama Raja Wendi. 

(das)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews