Tiga Fakta Wanita yang Hilang di Hutan Lingga

Tiga Fakta Wanita yang Hilang di Hutan Lingga

Yuli (38) warga Dusun I Pengambil, Desa Sungai Harapan yang hilang sejak Sabtu (15/12/2018) lalu hingga kini tidak kunjung ditemukan (Foto:ist/batamnews)

Lingga - Pencarian warga Dusun I Pengambil, Desa Sungai Harapan, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Yuli (38) resmi dihentikan, Jumat (21/12/2018) sore. Sepekan pencarian, tidak ditemukan tanda-tanda keberadaan wanita tersebut.

Baca: Pencarian Wanita yang Hilang di Hutan Lingga Dihentikan

Namun, tahukah Anda ada beberapa fakta menarik terkait hilangnya wanita itu. Apa saja? Berikut tiga fakta wanita yang hilang di hutan Lingga yang berhasil dirangkum Batamnews.co.id:

1. Memiliki riwayat gangguan jiwa

Yuli yang hilang disekitaran hutan tempat tinggalnya itu ternyata memiliki riwayat gangguan jiwa. Namun, wanita tersebut tidak pernah meresahkan warga setempat.

2. Pernah hilang sebelum menghilang selamanya

Sebelum hilang untuk selamanya, Yuli ternyata pernah mengalami hal serupa. Pada 30 September 2018 lalu, ia sempat menghebohkan warga Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir.

"Yuli juga pernah menghebohkan masyarakat Desa Kote beberapa waktu lalu, karena tiba-tiba berada di perkampungan warga," kata salah seorang warga setempat yang enggan namanya dipublis kepada Batamnews.co.id, Sabtu (22/12/2018).

Baca: Wanita yang Hilang di Hutan Lingga Pernah Hebohkan Warga Desa Kote

3. Memiliki dua orang anak

Wanita yang diketahui memiliki riwayat gangguan jiwa itu memiliki dua orang anak. Anak-anak beliau pun sudah tumbuh dewasa.

Itu lah tiga fakta Yuli, wanita yang hilang dan tidak kunjung ditemukan. Padahal, tim gabungan telah dikerahkan untuk melakukan pencarian wanita tersebut.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews