Ada Bukti Serah Terima, SMAN 007 Pulau Kasu Batam Belum Terima Buku Cetak

Ada Bukti Serah Terima, SMAN 007 Pulau Kasu Batam Belum Terima Buku Cetak

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Batam  - Ujian semester genap sudah selesai digelar Sabtu (30/5/2015) lalu, namun SMA Negeri 007 Kelurahan Pulau Kasu, Kecamatan Belakangpadang, Kota Batam, hingga kini belum menerima bantuan buku cetak.

Bantuan buku cetak kurikulum 2013 tersebut seharusnya sudah dibagikan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Batam jauh hari sebelum siswa Kelas X dan XI ujian sekolah. Namun hingga kini belum ada satupun buku cetak yang di terima pihak sekolah.

Hal itu disesalkan Wakil Kepala Sekolah SMAN 007 Zapari, karena buku tersebut sangat penting dan membantu dalam kelancaran proses belajar mengajar di sekolah.

"Sampai sekarang kita belum terima bantuan buku apapun," kata Zapari, kepada Batamnews.co.id, Jumat (5/6/2015) via telfon.

Saat dikonfirmasi langsung ke Kabid Pendidikan Menengah (Dikmen) Disdik Batam Andi Agung, dia mengatakan bantuan buku cetak kurikulum 2013 untuk SMAN 007 sudah di serahkan jauh hari sebelumnya.

Bahkan, kata dia, bukti serah-terima buku cetak tersebut pun ada. "Semua bantuan buku cetak untuk SMAN 007 sudah kita serahkan," kata Andi.

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews