Terima Perwakilan Pengunjukrasa Guru Honorer K2, Ini Jawaban Pemko Batam

Terima Perwakilan Pengunjukrasa Guru Honorer K2, Ini Jawaban Pemko Batam

Santi Herlina, guru honorer berorasi di depan Kantor Walikota Batam. (foto: iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Setelah melakukan orasi beberapa lama, akhirnya pihak Pemko Batam menerima lima orang perwakilan guru honorer K2 di lantai 3 Kantor Walikota Batam, Kamis (28/5/2015). Namun, bukan Walikota Batam Ahmad Dahlan yang menemui mereka.

Perwakilan pengunjukrasa ditemui oleh bagian Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Batam, melalui Sekretaris BKD Kota Batam Alwi AR. Setelah melakukan pertemuan tertutup selama setengah jam lebih, Alwi mengatakan masalah guru honorer K2 masih diperjuangkan.

"Kita bukannya menyatakan mereka lulus atau tidak lulus, tapi yang dari 481 orang yang baru lengkap berkasnya baru 297 orang," ujar Alwi AR, Kamis (28/5/2015).

Alwi melanjutkan, sehari sebelumnya, pihaknya, dewan dan perwakilan guru sudah membahas hal tersebut. "Kita masih memperjuangkan sisa dari 297 orang itu,"katanya.

Tapi, Alwi menjelaskan, para guru honorer K2 itu bukannya langsung diangkat dan lulus semua. "Makanya kita lakukan tahap seleksi, seperti tes, tapi kita akan tetap memperjuangkan yang 481 orang tersebut ke Menpan RB," ungkap Alwi.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews