Poey Stings Akan Meriahkan Malam Syukuran Tiga Tahun Awe-Nizar

Poey Stings Akan Meriahkan Malam Syukuran Tiga Tahun Awe-Nizar

Poey, pelantun lagu dalam diam ku mencintai mu akan kembali menghibur warga Daik Lingga (Foto:net)

Lingga - Kegiatan ekspos tiga tahun masa kepemimpinan Alias Wello-Muhammad Nizar di Negeri Bunda Tanah Melayu, rencananya akan dimeriahkan artis legendaris Malaysia.

Koordinator Stand Bazar dan Seni pada kegiatan tersebut, Aryanto mengatakan, direncanakan yang memeriahkan malam syukuran tersebut yakni, Kumpulan EYE. Sayangnya gagal terealisasi.

"Rencananya mau datangkan Kumpulan EYE, tapi berhubung jadwal mereka dalam bulan Februari ini sangat padat, maka sementara kita tunda dulu," kata pria yang juga menjabat sebagai Lurah Daik ini kepada Batamnews.co.id, Rabu (6/2/2019).

Maka nanti yang akan menggantikan kehadiran Kumpulan EYE adalah Poey Stings. Poey sendiri juga merupakan artis legendaris yang dimiliki oleh negeri jiran, bahkan suara merdunya tak perlu diragukan lagi.

"Insya Allah Poey Stings yang akan hadir," ucapnya.

Aryanto menjelaskan, dipilihnya Poey Stings karena beliau mudah dikomunikasikan. Selain itu, sebelumnya ia juga pernah menghibur masyarakat Dabo Singkep dan Daik Lingga. Pengunjung pun tumpah ruah.

"Beliau juga sudah tahu dengan kondisi Daik Lingga ini," katanya.

Diketahui, kegiatan ekspos tiga tahun Awe-Nizar tersebut akan digelar pada 11-18 Februari mendatang. Persiapan berupa pembangunan stand bazar terus digesa.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews