Puluhan Spanduk Gelorakan Millenial Road Safety Festival Bertebaran di Batam

Personel Satlantas Polresta Barelang memasang spanduk Millenial Road Safety Festival di salah satu titik Kota Batam (Foto:Koko/Batamnews)

Batam - Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kepulauan Riau bersama Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Barelang memasang spanduk dan baliho dalam memeriahkan Millenial Road Safety Festival di seluruh wilayah Kota Batam.

Kasat lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati kepada Batamnews.co.id, Senin (4/2/2019) mengatakan, pemasangan spanduk dan baliho diantaranya dilakukan di kantor camat, pelabuhan domestik maupun internasional, hotel, dealer motor,rumah sakit semua kantor dinas dan polsek maupun pospol.

"Sudah terpasang 83 titik di keramaian dan pusat-pusat pemerintahan Kota Batam untuk mendukung Millenial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan pada 24 Februari 2019 mendatang," kata mantan Kapolsek Lubuk Baja tersebut.

Putu berharap, dalam pelaksanaan kegiatan ini masyarakat Batam akan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. Sehingga, angka kecelakaan dapat ditekan.

"Warga Batam harus menjadi pelopor keselamatan," katanya.

(jim)