Millenial Road Safety Festival

Ratusan Biker `Serbu` Polresta Barelang

Kasatlantas Polresta Barelang bersama personelnya dan ratusan biker dari klub motor Batam (Foto:Koko/Batamnews)

Batam - Ratusan biker yang tergabung dari beberapa klub motor yakni Scoobi, Stars, RIS Rider, Xobat, Vejabat, Scopy Indenpendent, YRCI, BMC, VJR, GRS, CNBI, YRCI, YTFL, SSFL, CBC, YNCI, NYLF, HSOB, dan BTB memadati lapangan apel Polresta Barelang, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (3/2/2019) malam.

Kehadiran para biker yang berpenampilan nyentrik tersebut ternyata memenuhi kegiatan acara Millenial Road Safety Festival yang digelar oleh Satlantas Polresta Barelang bersama Klub Motor Batam.

Kepada para biker, Kasat Lantas Polres Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati mengajak para kaum millenial untuk hadir dan berpartisipasi dalam acara Millenial Road Safety Festival pada tanggal 24 Febuari mendatang yang akan di selenggarakan di dataran Engku Putri, Batam Center.

Kegiatan sosialisasi dan dukungan Millenial Road Safety Festival antara Satlantas Polresta Barelang bersama Klub Motor Batam juga sejalan dengan pemberian edukasi tentang tertib berlalu lintas.

"Kami juga menyerukan yel-yel Millenial Road Safety Festival 2019. Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan dan Keselamatan sebagai Kebutuhan,” ujar Putu.

Selain itu, mantan Kapolsek Lubuk Baja itu juga mengingatkan agar para biker menjadi pelopor keselamatan. "Jadilah pelopor keselamatan," katanya.

Selain ratusan biker, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Wakasatlantas, Kanit Dikyasa, Kanit Regident, KBO Satlantas dan Personil Satlantas Polresta Barelang. Diakhir kegiatan kopi darat dan sosialisasi tersebut, Jajaran Satlantas Polresta Barelang melakukan sesi foto bersama Rider Motor Batam.

(jim)