Polda Kepri Ajak Mahasiswa Jadi Pelopor Lalu Lintas

Mahasiswa Uniba siap mendukung kegiatan Road Millenial Safety Festival yang dilakukan serentak oleh Polda seluruh Indonesia (Foto:Koko/Batamnews)

Batam - Ratusan Mahasiswa Universitas Batam (Uniba) bersama Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barelang siap mendukung Millenial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan pada 24 Februari 2019 mendatang.

Saat bertemu dengan para mahasiswa di lantai 3 Uniba, Kamis (31/1/2019) lalu, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol Roy Ardhya Candra mengajak mahasiswa untuk mendukung acara tersebut.

"Sebagai generasi penerus bangsa dan sebagai mahasiswa yang berdikasi, kami berharap bisa membantu Polri dalam melaksanakan acara tersebut," ujarnya.

Mantan Wakil Dirlantas Polda Jambi tersebut berharap mahasiswa turut serta menjadi pelopor keselamatan. "Ayo kita harus menjadi pelopor keselamatan," ucapnya.

Ia menambahkan, acara tersebut akan dilaksanakan secara serentak di Polda seluruh Indonesia. Dalam acara tersebut, Satlantas Polres Barelang juga menggelar kuliah umum dan kuis berhadiah serta diakhiri foto bersama dan pembuatan video Millenial Road Safety Festival.

(jim)