Melayu Raya Rujuk Bocah Penderita Pembengkakan Hati ke RSCM Jakarta

Melayu Raya Rujuk Bocah Penderita Pembengkakan Hati ke RSCM Jakarta

Abyan Rizqy Maulana terbaring di rumah sakit dan perlu perawatan (Foto:Koko/Batamnews)

Batam - Abyan Rizqy Maulana (10 bulan) warga Kavling Nongsa, Blok D Nomor 85, Sambau, Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau, pengidap penyakit pembengkakan hati dan usus akan dirujuk ke RSCM Jakarta.

Namun, bocah dari pasangan T.Ilham Maulana Syansuri dan Putri Purnamasari tersebut, masih berada di RS Embung Fatimah dan sudah menjalani operasi pembuangan cairan dalam perut. 

"Pasien kemarin sudah menjalani operasi dilakukan oleh dr April Hidayat yang juga merupakan salah satu pengurus Perhimpunan Melayu Raya Batam," ujar Pembina Melayu Raya yang juga Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri kepada Batamnews.co.id, Rabu (30/1/2019).

Mantan Direktur Multimedia Mabes Polri tersebut menambahkan, atas alasan dan pertimbangan dari dokter, pasien akhirnya dirujuk ke RSCM Jakarta.

"Atas alasan dan pertimbangan dari dokter pasien akhirnya akan dirujuk ke RSCM Jakarta untuk mendapatkan perawatan maksimal," katanya.

Informasi yang diperoleh Batamnews.co.id, Abyan akan diberangkatkan ke RSCM dalam waktu dekat. Biaya yang dibutuhkan nantinya akan ditanggung oleh Perhimpunan Melayu Raya.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews