Kepikiran Kasus Prostitusi, Berat Badan Vanessa Angel Turun 6 Kg

Kepikiran Kasus Prostitusi, Berat Badan Vanessa Angel Turun 6 Kg

Vanessa Angel.

Jakarta - Kondisi terkini Vanessa Angel masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya. Meski sudah siuman, kondisi Vanessa belum memungkinkan untuk keluar rumah sakit.

"Dia masih diobservasi sama dokter. Kemarin kan dia sempat hari apa itu muntah-muntah terus, hari apa itu, hari Jumat pagi itu muntah-muntah dan masih buang air. Terus ada rencana mau di CT scan, kepala atau apa," kata kuasa hukumnya, Milano Lubis saat dihubungi melalui telepon, Minggu (3/2/2019).

Milano belum bisa menjabarkan sakit yang diidap Vanessa Angel. Bersamaan dengan hari libur akhir pekan, dokter belum memberikan keterangan soal penyakit Vanessa Angel.

"Aku belum tahu karena kemarin kan jelang libur. Jadi dokter belum kasih hasilnya segala macam belum kita terima," jelasnya.

"Berat badannya sampai turun 6 kilogram, gimana?" tambah Milano.

Kondisi kesehatan Vanessa Angel menurun setelah 12 jam diperiksa dalam kasus dugaan UU ITE prostitusi online. Vanessa Angel disebut mengalami gangguan pada pencernaan.

Akan tetapi, menurut Milano Vanessa Angel juga kepikiran dengan kasusnya. Vanessa Angel kini sudah ditetapkan sebagai tahanan.

"Ya (kepikiran) semuanya lah, sudah sakit, dan kepikiran juga. Jadi ya semuanya jadi satu," kata Milano.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews