Ini Kata Kepala BP Batam Terkait Panggilan Mendadak ke Jakarta

Ini Kata Kepala BP Batam Terkait Panggilan Mendadak ke Jakarta

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Edy Putra Irawady. (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Edy Putra Irawady menjelaskan terkait kedatangannya ke kantor Kementrian Perekonomian pada rabu lalu. Ia mengatakan itu untuk melaporkan hasil pekerjaannya selama ini. 

"Setiap minggu memang saya punga slot waktu untuk melapor, itu saya minta karena saya ditugaskan di Batam," ujar Edy di Mal Pelayanan Publik (MPP), Jumat (1/2/2019). 

Diberitakan sebelumnya, Edy mendadak dipanggil ke Jakarta. Ia mengungkapkan itu merupakan kegiatan rutin. Pada kesempatan itu, ia melapor mengenai operasional dan neraca lahan. 

Baca juga: 

"Hari Rabu nanti, saya juga kesana lagi, saya memang datang pagi, teman wartawan lihat saya, ngapain dipanggil pak menko?" kata dia. 

Selain melapor ke Menko Perekonomian, ia juga melapor ke dewan kawasan. Tim teknis dewan kawasan juga ikut melapor kepada dewan kawasan.  Hal itu kata dia karena sudah ada perjanjian antara dia dengan dewan kawasan.  "Itu janji mereka, saya nggak boleh sendiri," katanya. 

Edy juga menyebutkan karena menjabat sebagai Kepala BP Batam, para petinggi negara berkomitmen untuk mendukungnya.  "Jadi bukan karena saya dipanggil untuk harus diganti lagi," kata dia sambil tertawa. 

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews