Tukang Cukur Dihajar Pelanggan Gegara Bau Tak Sedap

Tukang Cukur Dihajar Pelanggan Gegara Bau Tak Sedap

Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahrozi bersama Sepriman, tersangka penganiayaan. (Foto: istimewa)

Batam - Nasib nahas menimpa Sadar, seorang tukang cukur rambut di Tiban Indah, Sekupang, Batam. Dia bersimbah darah usai dihajar pelanggannya, Jumat (25/1/2019) lalu.

Pelaku penganiayaan adalah Sepriman. Penyebab peristiwa itu lantaran persoalan sepele, aroma tak sedap di ruang pangkas rambut.

Saat itu, Sadar yang tengah memangkas rambut ditanya oleh Sepriman mengenai aroma tak sedap di ruangan itu. Dia meminta Sadar agar membeli pengharum ruangan.

Namun hal itu ditolak Sadar. Dia malah melanjutkan aktivitas memotong rambut Sepriman. Sontak, Sepriman yang tak digubris permintaannya menjadi marah dan langsung menghajar Sadar.

“Karena saling tidak terima satu sama lain, Sepriman langsung menarik baju korbannya dan memukul bagian wajah serta bagian kepala belakang dengan menggunakan kunci motor yang mengakibatkan luka robek dan memar di wajah korbannya," ujar Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahrozi, Kamis (31/1/2019).

Merasa tak terima, Sadar kemudian membuat laporan ke Mapolsek Sekupang, Unit Opsnal Reskrim Polsek Sekupang langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya keberadaan pelaku diketahui di Tiban Riau Bertuah.

"Di sana tim Unit Reskrim kita langsung mengamankan pelaku tanpa perlawanan dan langsung membawa pelaku ke Mapolsek Sekupang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Oji.

Sementara itu saat ditanyai, Sepriman mengaku kesal dan tidak terima saat itu dan tanpa pikir panjang dirinya langsung memukul Sadar hingga cedera.

"Saya kesal dan tidak terima dengan korban dan saya memang langsung memukul korban dengan menggunakan kunci motor hingga korban mengalami luka dan berdarah di bagian kepalanya," kata Sepriman.

(ude)