Masjid Dompak Siap Tampung Tiga Ribu Jemaah Saksikan UAS

Masjid Dompak Siap Tampung Tiga Ribu Jemaah Saksikan UAS

Pengurus Masjid Raya Nur Illahi Provinsi Kepri bersiap menyambut Ustaz Abdul Somad (foto: istimewa)

Tanjungpinang - Pengurus Masjid Raya Nur Illahi Provinsi Kepri bersiap menyambut ribuan Jemaah yang akan menyaksikan kutbah Jumat oleh Ustad Abdul Somad, di masjid di Dompak tersebut. Selain slahat Jumat, ustad yang biasa disapa UAS tersebut juga akan memberikan pembekalan pad mubaligh se-Kepri.

“Untuk Jumatan itu bisa menampung sampai dua sampai tiga ribu orang. Waktu tausiah pernah sampai tiga ribu jemaah. Kalau untuk acara pembekalan mubaligh se-Kepri kami siapkan 1000 kursi,” ujar  Ardiansyah, Kepala Sekretariat Masjid Raya Nur Illahi Provinsi Kepri, Rabu (30/1).

Pembekalan tersebut akan digelar di Aula Masjid Raya Nur Illahi. Namun untuk acara tersebut hanya khusus untuk yang sudah terdaftar saja. “Kalau yang pembekalan mubaligh sesuai yang sudah teregister saja,” sebut Ardiansyah.

Sedangkan masyarakat di Pulau Bintan dipersilahkan untuk hadir bersamai ramai untuk menunaikan shalat Jumat pada 1 Februari 2019. Selain di Dompak, UAS dijadwalkan juga akan memberikan tausiah di Kijang, Bintan.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews