Pesinetron Riri Febrianty Diperiksa Terkait Kasus Prostitusi Online

Pesinetron Riri Febrianty Diperiksa Terkait Kasus Prostitusi Online

Riri Febrianty (foto: istimewa)

Jakarta - Kepolisian Daerah Jawa Timur, secara bergiliran memeriksa sejumlah artis dan model berkaitan kasus prostitusi online. Kali ini, giliran pesinetron Riri Febrianty atau RF yang diperiksa oleh penyidik Subdirektorat Siber Reserse Kriminal Khusus pada Selasa 29 Januari 2019.

RF tiba di Markas Polda Jatim, sekira pukul 12.30 WIB. Mengenakan busana serba hitam dan ketat, aktris sinetron Anak Jalanan itu buru-buru masuk ke dalam gedung Subdit Siber, begitu keluar dari mobil. Dia lari-lari kecil, demi menghindari sorotan kamera wak media. Wajahnya tertutup masker.

RF adalah satu dari empat artis dan model yang dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi pada pekan ini. Tiga lainnya yang turut dipanggil dan belum hadir ialah ML, TP, dan DF. Polisi mengatakan bahwa setiap pekan, lima saksi artis atau model bakal dipanggil, dari total 45 artis dan seratus model dalam daftar jaringan tersangka muncikari.

"Keterangan mereka sangat dibutuhkan untuk kepentingan penyidikan," kata Kepala Polda Jatim, Inspektur Jenderal Polisi Luki Hermawan pekan lalu.

Di bagian lain, aktris yang turut jadi tersangka kaitannya dengan kasus prostitusi online, Vanessa Angel, berjanji akan memenuhi panggilan penyidik untuk diperiksa sebagai tersangka pada Rabu, 30 Januari 2019. Hal itu disampaikan kuasa hukumnya ke penyidik saat Vanessa wajib lapor kemarin.

Direktur Reskrimsus Polda Jatim, Komisaris Besar Polisi Ahmad Yusep Gunawan mengatakan bahwa Vanessa tiga hari ini berada di Surabaya, untuk persiapan pemeriksaan sebagai tersangka. "(Vanessa Angel) pasti datang," katanya.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews