Diskon Hingga 90 Persen, Ini Harga Produk Closing Sale di Golden Truly BCS

Diskon Hingga 90 Persen, Ini Harga Produk Closing Sale di Golden Truly BCS

Department Store Golden Truly di BCS Mall Batam melakukan diskon besar-besaran sebelum tutup. (Foto: Dyah Asti/Batamnews)

Batam - Kabar diskon hingga 90 persen di Golden Truly Department Store, BCS Mall Batam diserbu pembeli. Golden Truly melakukan closing sale sebelum tutup awal Februari ini. Tempat mereka di BCS saat ini segera digantikan Matahari Dept Store. Harga produk yang dijual pun dibanting 'gila-gilaan'.

Pembeli membeludak. BCS Mall diserbu pengunjung dari berbagai kalangan. Sayangnya beberapa mengaku kecewa setelah datang ketempat tersebut. Mereka mengeluhkan tak ditemukannya pajangan bertuliskan diskon 90% ditempat tersebut seperti yang dijanjikan manajemen. 

Bahkan ada yang menganggap itu hanyalah trik dari manajemen toko untuk menarik minat konsumen sebelum mereka cuci gudang.

Menanggapi hal ini, Supervisor Area Golden Truly BCS, Fitri mengatakan diskon tersebut memang benar adanya. Kendati tak dipajang plang diskon 90%.  "Ini langsung harga net yang kami berikan setelah diskon 90%," katanya, Jumat (25/1/2019). 

Golden Truly memberikan diskon bervariatif untuk setiap produk yang dijualnya. Diskon itu berada berkisar 20 hingga 90 persen. 

Ada empat jenis produk ternama yang diberikan diskon hingga 90%, beberapa produk tersebut diantaranya Carvil Jeans dengan harga Rp 77 ribu, kaos merk Patty dengan harga Rp 49 ribu, sepatu dan sandal merk Yongki dengan harga Rp 100 ribu untuk 2 pcs dan sepatu merk Dr Kevin dengan harga yang sama yaitu Rp 100 ribu dapat 2 pcs

(das)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews