Pemburu Diskon Serbu Golden Truly BCS Mall

Pemburu Diskon Serbu Golden Truly BCS Mall

Warga berbelanja memanfaatkan diskon besar dari Golden Truly BCS Mall. (Foto: Yude/batamnews)

Batam - Golden Truly di BCS Mall diserbu para pemburu diskon yang memanfaatkan potongan harga gila-gilaan jelang berpindahnya retail itu.

Diskon hingga 90 persen, mengundang minat para pemburu potongan harga ini untuk membelanjakan uangnya.

Di lantai 1 BCS Mall, terlihat warga memilih barang-barang yang dijual dan diberi diskon seperti baju, celana, sandal dan sepatu.

Besaran diskon yang diberikan Golden Troly juga bervariasi hingga 90 persen, ada yang 70 persen, 50 persen, dan beli dua gratis satu.

Baca: Golden Truly BCS Tutup, Obral Produk Hingga 90 Persen

Pengunjung yang datang pun tidak hanya dari kalangan wanita yang biasanya tergila-gila dengan barang-barang diskon, tapi juga pria ikut serta menyerbu barang-barang dagangan di sana.

Salah satu pengunjung, Deski mengatakan dia terpaksa harus menemani kekasihnya yang ingin menyerbu barang-barang diskon.

“Ya kalau udah diskon gede-gedean kayak gini, kita mah pasrah ngikutin pacar belanja,” kata Deski sambil tertawa.

Dalam momen closing sale, retail ini, adakan diskon besar-besaran hingga 90 persen mulai 20 Januari hingga 5 Februari 2019.

Barang-barang yang biasanya terpajang memenuhi sudut-sudut toko mulai terlihat kosong. Banyak produk yang ditawarkan hanya tersedia dalam jumlah dalam satu brand, Rabu (23/1/2019) malam. 

Baca juga: Golden Truly Buka Lagi di Tempat Baru Awal Februari 2019

Fitri selaku Supervisor Area Golden Truly mengatakan tokonya akan buka kembali pada awal Februari, namun di lokasi yang berbeda.

"Kami juga berencana membukan department store di lokasi yang baru," kata dia, Kamis (24/1/2019). 

(ude)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews