Golden Truly BCS Tutup, Obral Produk Hingga 90 Persen

Golden Truly BCS Tutup, Obral Produk Hingga 90 Persen

Golden Truly Departmen Store.

Batam - Gerai Golden Truly yang sangat lekat dengan BCS Mall selama 13 tahun terakhir segera tutup. Departmen Store yang berada di lantai 2 dan 3 Batam City Square ini tidak akan lagi melengkapi area tersebut mulai Februari 2019.

Dalam momen closing sale, ritel yang melekat dengan Mall yang berada di Kawasan Baloi, Batam ini, adakan diskon besar-besaran hingga 90 persen mulai 20 Januari hingga 5 februari 2019.

Barang-barang yang biasanya terpajang memenuhi sudut-sudut toko mulai terlihat kosong. Banyak produk yang ditawarkan hanya tersedia dalam jumlah dalam satu brand, Rabu (23/1/2019) malam. 

Apakah Golden Truly menyerah dengan kondisi ekonomi Batam? Supervisor Area Golden Truly, Fitri membenarkan jika Golden Truly di BCS akan tutup toko. "Golden tutup untuk umum per tanggal 5 Februari 2019, makanya kami adakan closing sale," katanya.

Baca juga: Kapal Tanker Tabrak Jembatan II Barelang

 

(Foto: Dyah Asti/Batamnews)

Diskon yang diberikan Golden Truly dalam rangka penutupan toko ini menggila, Golden Truly benar-benar banting harga dengan produk yang didiskonnya.

Seperti contohnya produk crocodile beli 1 gratis 1, Yongki beli 2 seratus ribu, hingga ada satu keranjang sendal yang diobral dengan harga Rp 10 ribu. 

Fitri menolak jika usaha ritel yang dikelolanya dikabarkan bangkrut. Dia menjelaskan jika penutupan toko Golden Truly di BCS Mall diakibatkan kontrak yang dimilikinya selesai. 

"Kami bukannya bangkrut, tapi karena kontrak kerjasama kami dengan BCS Mall telah berakhir, " ungkapnya

Fitri mengatakan toko ritel yang sudab belasan tahun menemani warga Kota Batam ini akan kembali buka di lain tempat. Namun fitri tak menyebutkan tempat yang akan menjadi lokasi perpindahan Golden Truly. 

Baca juga: Detik-detik Jembatan di Barelang Ditabrak Tanker

"Bulan besok kami akan buka toko lagi, tapi untuk tempat belum bisa kami sebutkan, biar pelanggan penasaran dengan hadirnya kami kembali," katanya. 

Keberadaan Golden Truly di BCS akan digantikan dengan produk ritel lain. Matahari akan mengisi area yang ditinggalkan Golden Truly. 

Fitri mengaku kecewa ketika kabar tersebut sampai ke pihaknya. Dirinya merasa sedih karena merasa sudah memiliki kedekatan dengan tempat lamanya. 

"Ya gimana kalau dibilang sedih kami sedih, tapi mereka tuan rumahnya mau apa. Sebenarnya kita kecewa sih dengan adanya keputusan sepihak dari BCS tentang penggantian kami tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu," ujarnya.

Baca juga: Aktor Singapura Kritis Saat Latihan Tempur di Selandia Baru

Golden Truly merupakan departmen store terkemuka yang menyediakan produk-produk fashion, accessories dan beragam produk kosmetik dan kecantikan selama ini.

Ket: Berita ini sebelumnya terbit dengan judul 'Golden Truli BCS Gulung Tikar, Obral Produk Hingga 90 Persen' sudah melalui perubahan redaksional.

(das)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews